Inspirasi Serena Williams Kala Mendesain Twist Front Dress

Serena Williams. Instagram/@serenawilliams

kecantikan

Inspirasi Serena Williams Kala Mendesain Twist Front Dress

Kamis, 1 Agustus 2019 11:36 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaSerena Williams tak berhenti berkarya usai kalah dari Simona Halep di final Piala Wimbledon 2019. Di minggu terakhir Juli 2019, petenis berusia 37 tahun ini meluncurkan gaun rancangannya, twist front dress. Di Instagram dia mengunggah video yang menampilkan dirinya bersama enam perempuan kompak mengenakan gaun twist berwarna merah.

Di video tersebut nampak keenam perempuan memiliki gaya dan bentuk tubuh yang berbeda-beda. Mereka juga memberikan kesan masing-masing tentang gaun rancangan Serena Williams. “Dengan gaun ini, aku mendapatkan lekuk, gaun ini memberiku belahan dada,” kata Diondria. Sementara Val yang duduk di sebelah kanan Serena Williams berujar, “Aku merasa pedas seperti jalapeno.”

“Kamu tahu aku memiliki lekuk, tapi aku percaya diri dengan lekuk itu,” sambung Isha yang berada di sisi kiri Serena Williams. “Kamu merancang gaun ini menjadi sesuatu dan pas dipakai untuk ukuran apapun. Itu membuat semua perempuan dirangkul.”

Serena Williams bersama keenam modelnya dalam peluncuran gaun rancangannya twist front dress. Instagram/@serenawilliams

Serena Williams memang mempunyai misi khusus saat merancang gaun twist front dress. "Aku merancang twist front dress untuk semua perempuan dan setiap tubuh," jelasnya. "Tidak ada seorang pun di dunia yang terlihat persis sama," sambungnya. “Kita semua adalah orang yang berbeda, kita memiliki kepribadian yang berbeda, kita memiliki sifat yang berbeda. Kita semua terlihat berbeda dan kita harus mengeluarkan kepribadian kita!” tegas ibu dari Alexis Olympia Ohanian Junior ini.

Rancangan twist front dress Serena Williams terbilang simpel dan chic. Gaun berlengan panjang itu dilengkapi efek twist di bagian dada hingga perut, V neck di bagian atas gaun, dan pas badan si pemakainya. Gaun tersebut dijual seharga USD 120 atau sekitar Rp 1,7 juta dengan pilihan warna dan hitam. Melansir laman Daily Mail, beberapa ukuran gaun berwarna merah sudah terjual habis secara online dalam hitungan hari.