Rihanna Luncurkan Lingerie Khusus untuk Hari Kanker Payudara

Rihanna (Instagram @savagexfenty)

kecantikan

Rihanna Luncurkan Lingerie Khusus untuk Hari Kanker Payudara

Kamis, 3 Oktober 2019 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Kanker Payudara yang diperingati setiap 26 Oktober dimaknai beragam oleh setiap perempuan, termasuk penyanyi pop dunia Rihanna. Penyanyi yang akrab disapa Riri ini bersuara lewat brand lingerie dan pakaian dalam, Savage x Fenty. Untuk mendukung bulan kesadaran kanker payudara, Rihanna meluncurkan koleksi khusus bertema Savage x Thrivers.

Mengutip laman Savagex, nampak empat pejuang kanker payudara yang berbeda kulit dan bentuk tubuh sebagai model. Mereka nampak mengenakan pakaian dalam maupun lingerie berwarna pink atau merah muda. Warna tersebut merupakan ikon yang melekat pada simbol pita melawan kanker payudara secara global.

Diterangkan bahwa setiap pembelian produk Savage x Thrivers, maka sama dengan Anda membantu Yayasan Clara Lionel. Lewat pendanaan penelitian dan dukungan untuk kelompok wanita muda yang kurang dikenal dan melawan kanker payudara yang agresif.

Koleksi Savage x Thrivers untuk memperingati hari kanker payudara. (Savagex)

Melansir laman PureWow, koleksi Savage x Thrivers ini dibanderol senilai US$ 60 atau lebih dari Rp 850.000. Bentuk koleksi khusus ini beragam mulai dari sepasang bra dan celana dalam renda, celana jenis X rib pant hingga jubah tidur transparan. Ukurannya berkisar dari 32A hingga 42H dan XS hingga 3X.

Dalam sebuah wawancara, Rihanna mengatakan, “Saya ingin meningkatkan kesadaran kita untuk komunitas kanker payudara yang kurang terlayani. Savage X Thrivers mewakili wanita muda dari semua lapisan masyarakat dan masih melawan kanker payudara. Cara termudah bagi perempuan yang ingin membuat perbedaan salah satunya dengan belanja koleksi ini.”

Wanita muda berisiko lebih tinggi terkena kanker payudara secara agresif. Alhasil, kondisi itu menurunkan tingkat kehidupan. Selain merilis koleksi khusus tersebut, Rihanna juga akan membagikan perjalanan keempat perempuan itu dalam melawan kanker payudara selama Oktober di Instagram @SavageXFenty dan di situs SaveageX.com.