Rihanna Bikin Koleksi Kacamata, Serius dengan Label Fenty?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rihanna meluncurkan concealer 50 warna melalui merek makeup-nya Fenty Beauty. Instagram.com/@badgalriri

Rihanna meluncurkan concealer 50 warna melalui merek makeup-nya Fenty Beauty. Instagram.com/@badgalriri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rihanna baru-baru ini terlihat memakai kacamata hitam saat berada di New York, Amerika Serikat. Penyanyi lagu 'Umbrella' itu mengenakan kacamata seperti tokoh dalam film Matrix.

Baca: Rihanna, Bella Hadid, dan Kendall Jenner Punya Tren Baru Kacamata

Pada kacamata yang dikenakan Rihanna tadi, ada barisan kata yang samar-samar terlihat. Sejumlah penggemar mode menduga tulisan di salah satu bagian sisi bingkai kacamata itu adalah "Fenty". Kamudian muncul spekulasi Rihanna bakal meluncurkan produk kacamata.

Rihanna. Vogue.com

Mengutip laman Bustle, sebelum meluncurkan lini kosmetik Fenty Beuaty pada 2018, Rihanna sudah mengenakan salah satu produknya yaitu Killawatt Foil Highlighters saat menghadiri Met Gala 2017. Saat itu, tak ada yang tahu kalau Rihanna sedang memakai salah satu item dari koleksi Fenty Beauty.

Bercermin dari situ, ada kemungkinan spekulasi tadi benar adanya. Terlebih Rihanna terbiasa memakai kacamata dengan desain yang unik pada berbagai kesempatan. Rihanna pernah menjalin kolaborasi Dior untuk kacamata hitam futuristik pada 2016 dan Manolo Blahnik di 2017.

Rihanna. Instagram.com/@badgalriri

Jadi, bukan mustahil Rihanna akan berkolaborasi dengan merek fashion tertentu atau mengembangkan labelnya sendiri. Label Fenty milik Rihanna juga sudah berkolaborasi dengan Puma dan Savage.

SILVY RIANA PUTRI

Artikel lainnya:
Bukan Kim Kardashian atau Rihanna yang Terkaya di Bisnis Makeup

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."