Katy Perry Pakai Topi Baret Bak Bola Disko Karya Rinaldy Yunardi

kecantikan

Katy Perry Pakai Topi Baret Bak Bola Disko Karya Rinaldy Yunardi

Kamis, 19 September 2019 19:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Desainer aksesori Rinaldy Yunardi terus berkarya dan diapresiasi para pesohor dunia. Baru-baru ini, lewat akun Instagram dia, Rinaldy mengunggah topi baret bak bola disko yang dipakai penyanyi Katy Perry. Ia memakainya saat menghadiri acara bincang-bincang The Ellen Show.

Di unggahan tersebut, tunangan Orlando Bloom itu nampak memakai topi baret yang ditutupi taburan kristal swarovski. Topi tersebut merupakan koleksinya yang berada di Hong Kong. "Katy Perry mengenakan bedazzled berret di The Ellen Show," tulis Rinaldy di keterangan foto. 

“Saat merancang topi baret itu, saya cuma mau bikin glamor saja dengan bertaburan kristal. Topi baret itu bebas dipadukan dengan tampilan apa saja, asalkan memperhatikan total look-nya yang baik dan benar. Selain gaun pendek seperti Katy Perry, bisa saja dipadupadankan dengan ball gown,” ucap Rinaldy Yunardi saat dihubungi Tempo pada Kamis 19 September 2019.

Pengerjaan topi tersebut selama dua sampai tiga minggu, menurut penuturan Rinaldy. Respons saat ditanya karyanya kembali dipakai Katy Perry, "Bahagia sekali tentunya puji syukur."

Bagi Anda yang memiliki topi baret dengan detail bertabur kristal, Rinaldy membagikan tips merawatnya, "Apapun harus dijaga dan dicintai. Dibersihkan setelah dipakai menggunakan kain halus seperti kain lap lensa kacamata."

Katy Perry memakai Bedazzled Beret karya Rinaldy Yunardi di acara Ellen Show. (Instagram@rinaldyyunardi)

Penampilan Katy Perry saat itu terlihat mengenakan gaun pendek berwarna biru dengan aksen belt pita di bagian depan. Gaun lengan panjang itu diberi sentuhan puff di bagian lengan atas. Sementara itu terdapat sentuhan kemilau manik-manik di sepanjang sisi gaun.

Ini bukan kali pertama Katy Perry memakai karya Rinaldy Yunardi. Sebelumnya di video klip lagu "Chained to the Rhytm" tahun 2017, Katy Perry mengenakan sepatu boots transparan rancangan desainer 48 tahun tersebut.

Selain Katy Perry, baru-baru ini juga penyanyi Lady Gaga mengenakan satu set cincin emas karya Rinaldy Yunardi untuk pemotretan sampul majalah kecantikan Allure edisi Oktober 2019. Lady Gaga tampak bergaya nyentrik dengan kostum bulu berwarna hitam dan merah. Tampak rangkaian cincin emas dengan desain menyerupai cakar terpasang di jari manis, tengah, dan telunjuknya.

Selain dua penyanyi kondang di atas, karya aksesori Rinaldy Yunardi juga pernah dipakai Madonna saat menghadiri Met Gala 2018 dan ketika mempromosikan lagu barunya, Future, pada Mei 2019, Ariana Grande, Taylor Swift, Beyonce, Mariah Carey, Nicki Minaj, Christina Aguilera, Khloe Kardashian, Shakira, hingga aksesori para angels di Victoria Secret.