Khloe Kardashian Pesan Turban buat Natal ke Rinaldy Yunardi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Khloe Kardashian dan putrinya True Thompson. Instagram.com/@khloekardashian

Khloe Kardashian dan putrinya True Thompson. Instagram.com/@khloekardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Khloe Kardashian memesan sebuah turban kepada perancang aksesori Indonesia, Rinaldy Yunardi. Khloe Kardashian memang punya tradisi memakai turban atau penutup kepala untuk merayakan malam Natal. Dan kali ini, dia ingin memakaikannya kepada putrinya, True Thompson.

Baca: Uniknya Nama Anak Khloe Kardashian, Sekaligus Sindir Ayah

Di akun Instagram Rinaldy Yunardi, tampak True Thompson terlihat cantik mengenakan turban imut yang sesuai dengan busananya. Penampilan Khloe Kardashian dan True Thompson pada malam itu adalah hasil karya desainer Indonesia, Monica Ivena dan Rinaldy Yunardi.

Rinaldy Yunardi menceritakan ketika mendapat pesanan dari adik Kim Kardashian, itu. "Sekitar tiga minggu lalu, aku mendapat pesanan khusus dari Khloe Kardashian untuk mendesain turban buat bayinya, True Thompson untuk acara Natal," kata Rinaldy Yunardi.

Khloe Kardashian dan putrinya True Thompson. Instagram.com/@khloekardashian

Rinaldy Yunardi membuat turban berwarna putih dengan bagian luar bertabur kristal. Dia menjelaskan perihal desain turban untuk True Thompson. "Tidak ada yang beda dalam desain, tapi ekstra perhatian dalam penggunaan bahan dan aplikasinya," kata dia.

Musababnya, turban ini akan digunakan oleh bayi yang kulitnya lebih tipis dari orang dewasa dan sensitif. Rinaldy Yunardi memilih bahan turban yang ringan, seperti kain lace dan kristal sebagai hiasannya agar terlihat elegan.

Baca juga: Kylie Jenner Melahirkan, Khloe Kardashian Kangen Adu Perut

Khloe Kardashian tampaknya puas dengan hasil karya Monica Ivena dan Rinaldy Yunardi. Di Instagram, dia menyatakan penampilan dia dan putrinya begitu menawan ditunjang dengan busana dan aksesori yang cantik. Sekali lagi, hasil karya desainer Indonesia mendapat apresiasi dari selebriti internasional.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."