Kopi Ramah Vegan ala Raline Shah dan Kisaku

kuliner

Kopi Ramah Vegan ala Raline Shah dan Kisaku

Sabtu, 14 September 2019 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model ternama Raline Shah berkolaborasi dengan KISAKU meluncurkan kopi yang ramah untuk vegan. Kopi ini jadi yang pertama di Indonesia yang dibuat dengan Oatly, merek susu gandum yang disebut New York Times sebagai alternatif terbaik dari susu sapi.

Bagi Raline Shah, ia terbiasa menikmati kopi di mana saja ia berada. Bahkan menurutnya biji kopi asli Indonesia yang terbaik. “KISAKU ingin memadukan sajian kopi terbaik dan tempat menikmati yang bersahaja dengan harga yang terjangkau,” ujarnya dalam keterangan pers.

Pendiri Kisaku, dari kiri ke kanan : Lionel Hanjaya, Catherine Halim, Raline Shah, Dolly Hardjono, Rolline Shah. dok. PR

Seperti arti KISAKU, yaitu sambutan yang hangat, Raline Shah ingin  menyambut seluruh pecinta kopi untuk menikmati sajian dan tempat lewat penggunaan interior dengan nuansa earth tone  dan material kayu untuk merepresentasikan sambutan kehangatan KISAKU. Selain itu, sebagai pribadi yang memang peduli tentang gaya hidup sehat, Raline ingin memperkenalkan produk ramah vegan atau vegan friendly dalam keistimewaan kopi KISAKU bersama Oatly.

Tak hanya aman untuk vegan, KISAKU juga menggunakan konsep kopi botol yang unik. Mengusung desain interior yang tak terlupakan, coffee bar pada KISAKU dibuat dengan konsep efisien sehingga cocok untuk menambah semangat dalam bekerja, penambahan material kayu pada desain interior juga dihadirkan untuk mereka yang menginginkan kedamaian dan kehangatan untuk terlepas dari segala hiruk pikuk aktifitas.

Raline Shah juga menyadari bahwa bisnis haruslah memiliki dampak positif yang baik terhadap lingkungan sekitar. Untuk itu, KISAKU akan menjual 5000 cup khusus yang sebagian penjualannya akan didonasikan untuk membangun taman bermain di depan KISAKU untuk anak-anak. “Kami ingin KISAKU dan komunitas pecinta kopinya dapat berkontribusi terhadap lingkungan terdekat kami secara nyata”, tutup Raline.