Raline Shah Dapat Kado Ulang Tahun Unik, Bikin Tambah Cantik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Raline Shah. TEMPO/Dian Triyuli Handoko

Raline Shah. TEMPO/Dian Triyuli Handoko

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raline Shah menceritakan pengalaman pertamanya bersentuhan dengan makeup. Saat merayakan ulang tahun yang ke-16, Raline Shah mendapatkan kado dari ibunya, Roseline Shah berupa kursus makeup private oleh seorang perias selama tiga hari.

Baca:
Raline Shah Punyak Banyak Mantan Pacar, Semuanya Berteman Baik

"Di situ saya belajar bagaimana riasan siang dan malam, pengenalan terhadap produk makeup, cara menggunakan alat makeup sampai saya bisa," ujar Raline Shah. Sejak itu, Raline Shah mengaku mencintai dunia makeup dan dia merasa riasan bisa membuat wanita tampak lebih cantik.

Raline Shah mengatakan kado ulang tahun yang unik itu bermula dari sikapnya yang tomboi. Hingga memasuki masa remaja, ketika dia sering menemani ibunya menghadiri berbagai acara, tampaknya sang ibu memperhatikan penampilan putrinya yang 'polos'.

Raline Shah. Instagram.com

"Aku sangat tomboi. Enggak mengerti makeup, pokoknya enggak feminin sama sekali," ujar Raline Shah. Karena tidak mengerti sama sekali tentang makeup, Raline Shah selalu datang tanpa riasan. Namun setelah mendapat kado kursus makeup secara privat, penampilan Raline Shah makin kinclong.

AURA

Artikela lainnya: 4 Alat Makeup Wajib Raline Shah Saat Bepergian

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."