Serena Williams Tunjuk Adiknya Jadi Desainer Interior Rumahnya

Reporter: Tempo.co
Editor: Silvy Riana Putri
Senin, 9 September 2019 10:30 WIB
Serena Williams Tunjuk Adiknya Jadi Desainer Interior Rumahnya

CANTIKA.COM, Jakarta - Serena Williams menelan kekalahan empat kali beruntun pada final Grand Slam Sabtu 7 September 2019 usai ditumbangkan petenis muda Kanada Bianca Andreescu. Terlepas dari kekalahan terbaru di AS terbuka, ibu satu putri ini sedang merancang interior rumah barunya di Florida, Amerika Serikat.

Saat mencari desainer interior untuk rumahnya, ia meminta bantuan saudarinya Venus Williams. Dalam wawancara terbaru dengan Architectural Digest, kakak adik itu mengungkapkan pendekatan pribadi mereka untuk merancang rumah dan juga membahas apa yang mereka pikirkan tentang gaya masing-masing.

Serena Williams mengatakan bahwa gaya rumahnya berubah dari rumah ke rumah. "Rumah saya di Los Angeles, bergaya tradisional dengan furnitur klasik dan benda-benda modern," kata pemain tenis dunia itu, seperti dilansir dari laman People. “Saya punya apartemen di Paris, dan itu lebih tentang kombinasi dua warna atau lebih. Saya tidak punya satu gaya khusus."

Petenis Amerika Serikat Venus Williams saat menjadi mode sampul majalah The New York Times Agustus 2019. (Instagram@venuswilliams)

Sedangkan untuk rumahnya di Florida, bergaya supermodern tapi layak huni. Istri Alexis Ohanian ini mengungkapkan bahwa ia akan bekerja dengan perusahaan Venus Williams, V Starr Interiors. "Mereka melakukan semuanya, dan itu luar biasa. Mereka memiliki beberapa masukan yang luar biasa, dan saya juga sangat pintar,” kata Serena Williams.

Bekerja dengan tim saudara perempuannya telah mengajarkan Serena Williams untuk menambahkan sedikit imajinasi dalam hidupnya. "Tidak takut memiliki sesuatu yang sama sekali berbeda, tak terduga, atau aneh," katanya ketika ditanya apa yang dia pelajari dari desainer V Starr. "Misalnya, kami memiliki pilar yang tidak dapat kami pindahkan. Jadi, kami menggunakannya dan membuatnya menjadi bagian yang menonjol, dengan cahaya datang dari atasnya. Sangat menakjubkan. "

Menurut Serena Williams, desain Venus tentu akan membuat rumahnya terlihat berbeda. Sementara, Venus mengatakan bahwa adik perempuannya sangat pandai dalam perencanaan ruang.  "Sebelum saya melakukan desain semacam ini, saya tidak bisa melakukan itu," ujar Venus Williams. “Jadi, menarik bagaimana ia memiliki bakat untuk itu dan menciptakan ruang dan koneksi. Ini sangat keren. "