Fashion Priyanka Chopra Denim on Denim Era 90-an

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra saat bersama suami Nick Jonas keluar dari apartemennya di New York pada 31 Agustus 2019. (Footwear News/Splash News)

Priyanka Chopra saat bersama suami Nick Jonas keluar dari apartemennya di New York pada 31 Agustus 2019. (Footwear News/Splash News)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen fashion Priyanka Chopra selalu mencetak kisah di dalam catatan pelaku mode. Usai tampil dengan gaun transparan Ralph & Russo Couture di ulang tahun Joe Jonas, lalu kompak dengan Sophie Turner, iparnya, memakai blazer tanpa bawahan, kini ia tampil denim on denim salah satu tren fashion era 90-an yang notabene menjadi banyak inspirasi rancangan busana di tahun 2019.

Melansir laman Daily Mail, istri Nick Jonas ini terlihat memakai jaket lengan panjang denim dipadu rok mini denim. Jaket denim yang dipakai bintang serial televisi The Quantico itu dilengkapi detail ikat pinggang dan dua kantung di bagian atas jaket. Di bagian lengan bawah jaket diberi aksen semi belt yang dibubuhi detail kancing.

Alas kaki yang dipakai aktris 37 tahun ini ikut menjadi perbincangan karena mewakili salah satu tren warna neon di 2019. Melansir laman Footwear News, sandal jenis kitten heels dengan aksen tali menyilang di bagian depan termasuk koleksi favorit di musim panas ini.

Pemilihan warna kuning yang kontras dengan fashion serba denim dinilai cerdik dalam memadukan aneka tren yang sedang hits. Warna kuning neon yang dipilih Priyanka Chopra juga banyak dipakai pada busana perancang busana Prabal Gurung hingga lini busana Off White.

Priyanka Chopra saat bersama suami Nick Jonas keluar dari apartemennya di New York pada 31 Agustus 2019. (Footwear News/Splash News)

Miss World tahun 2000 ini juga terlihat membawa tas kulit cokelat jenis minibag bentuk tabung dan kacamata dengan bingkai warna kecokelatan. Untuk riasan terlihat ia mengenakan lipstik matte warna cokelat, tatanan rambutnya digerai, belah tengah, dan di-blow dengan teknik gelombang besar ke arah luar rambut.

Saat dalam tampilan fashion bertemakan denim on denim ini, Priyanka ditemani suaminya Nick Jonas yang bergaya kasual. Nick nampak mengenakan kaus hijau bermotif dipadu dengan celana jean short warna hitam dan sepatu jenis slip on warna putih. Pria 26 tahun tersebut juga memakai kacamata hitam.   

Bila Anda memiliki koleksi jaket ataupun rok denim, jangan ragu untuk memakainya. Bisa contek inspirasi dari penampilan Priyanka Chopra ini atau Anda ciptakan sendiri your own style. Happy denim.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."