Inilah Menu Makanan Favorit Priyanka Chopra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra saat tiba di bandara John F. Kennedy, New York. (Daily Mail)

Priyanka Chopra saat tiba di bandara John F. Kennedy, New York. (Daily Mail)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Priyanka Chopra salah satu selebriti yang terlihat rutin berolahraga dan menerapkan pola makan sehat. Dari segi makanan sehat, istri Nick Jonas ini memiliki menu sehat favorit yang selalu dimakannya, yaitu salad ayam. Diungkapkan oleh koki pribadinya bahwa Priyanka selalu menyantap salad ayam saat makan siang.

 “Priyanka selalu makan salad untuk makan siang dan semangkuk gandum setiap hari. Ia biasanya menyantap salad ayam,” ucap sumber di laman Times of India. Koki tersebut biasa menyebut menu salad ayam dengan salad Priyanka. “Isian salad favorit Priyanka adalah kale, kacang-kacangan, buah-buahan, adas, wortel, dan tentunya ayam,” kata koki yang juga memasak untuk keluarga Jonas.

Priyanka Chopra bersama kokinya. (Times of India)

Selain demi menjaga lekuk tubuh yang dimilikinya, Priyanka ketat dalam mengonsumsi makanan juga untukmenjaga kesehatan diri dan keluarganya. Dikisahkan pula perempuan 37 tahun ini ikut memastikan setiap makanan yang akan dimasak koki memiliki kandungan gizinya. Apakah sudah memenuhi kebutuhan harian yang sesuai dengan anggota keluarga.

Sejalan dengan sang istri, Nick Jonas pun menerapkan pola makan sehat. Penyanyi 26 tahun ini selalu memastikan buah-buahan ada di dalam menu hariannya. Ia pun tidak pernah berhemat dalam penyediaan buah-buahan di rumah ataupun saat bepergian. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."