Fashion Pomelo Fall 2019 Andalkan Motif, Puff, dan Ruffle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Koleksi Pomelo Fall 2019. (Dok. Pomelo)

Koleksi Pomelo Fall 2019. (Dok. Pomelo)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah lini fashion sudah merilis koleksi musim gugur/dingin atau yang biasa disebut Fall/Winter. Merek busana asal Thailand, Pomelo menunjukkan kurang lebih 90 busana yang terinspirasi dari kisah Alice in Wonderland untuk musim gugur 2019. Diungkapkan koleksi ini menghadirkan nuansa surealisme, whimsical, dan juga eksentrik yang menggambarkan perjalanan tokoh utama Alice di negeri ajaib.

Dalam keterangan rilis yang diterima Tempo.co, nampak sejumlah busana terdiri dari celana, blazer, romper, maxi dress, jumpsuit hingga bodysuit. Koleksi rancangannya bisa dikatakan simpel hanya menonjolkan satu highlight sebagai fashion statement. Contohnya color blocking, detail ruffle, penuh motif, hingga warna.

Padu padan atasan dan celana dari koleksi Pomelo Fall 2019. (Dok.Pomelo)

Fase pertama didominasi oleh fashion feminin seperti blus jenis puff sleeve tied waist, siluet owy pada celana kordoray aksen ikat pinggang, dan aneka motif bunga-bunga. Sementara fase kedua lebih bergaya keren dengan pilihan rancangan bersiluet tegas serta aksen unik pada kerah dan lengan, contohnya blazer tweed beraksen kancing. Terakhir, fase ketiga terdiri dari berbagai party look penuh motif binatang dan sequin yang terinspirasi dari gaya disko tahun 1970-an.

 Ragam gaun dari koleksi Pomelo Fall 2019

Pomelo memiliki layanan gratis pengiriman dan diskon 20 persen di pemesanan pertama. Dilengkapi pula garansi 365 hari pengembalian serta metode pembayaran di tempat yang memudahkan bagi pelanggan. Aplikasi Pomelo tersedia di iOS dan Android.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."