Alasan Priyanka Chopra Menggelar Pesta Pernikahan Meriah

Reporter: Cantika.com
Editor: Silvy Riana Putri
Selasa, 13 Agustus 2019 12:20 WIB
Alasan Priyanka Chopra Menggelar Pesta Pernikahan Meriah

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah melangsungkan pernikahan pada 1 Desember 2018, Priyanka Chopra dan Nick Jonas terhitung menghelat empat kali pesta pernikahan meriah dan mewah, belum termasuk bridal shower atau afterparty dengan teman karib keduanya. Tapi ternyata, Priyanka Chopra awalnya berniat menggelar pernikahan secara minimalis.

Menurut laporan di laman Entertainment Tonight, “Kami benar-benar ingin menjaga pernikahan tetap pribadi, tetapi itu tidak mudah. Jika Anda orang Asia Selatan, maka Anda akan memahami bahwa ketika seseorang menikah, semua orang perlu menjadi bagian darinya,” kata Priyanka seperti dilansir dari laman Hindustan Times. Miss World tahun 2000 ini juga mengklaim bahwa tamu pertamanya hanya berjumlah 180 orang.

Terkait persiapan pesta pernikahannya yang telah terjadi, Priyanka mengisahkan, “Kami memutuskan tempat pernikahan kami pada bulan Oktober dan kami menikah pada 1 Desember. Kami punya satu setengah bulan untuk merencanakan, jadi kami seperti, ya, ya, ya, mari kita lakukan. Dan tiba-tiba kami seperti, Ya Tuhan. Itu sangat boros. Semoga saja kita melakukannya sekali saja. Jadi tidak apa-apa."

Selain santai dalam mempersiapkan pesta pernikahan, Priyanka pun tidak menaruh rasa khawatir berlebihan saat menikah dengan suami yang berusia lebih muda 11 tahun. "Saya mengambil pilihan dalam hidup saya di mana karier penting bagi saya dan Nick Jonas sangat mendukung. Jadi, saya harus memastikan bahwa tekanan itu bukanlah masalah. Saya bukan seseorang yang memberi arti penting pada hal-hal yang tidak penting bagi saya. Saya hidup dengan aturan saya sendiri," tutur perempuan 37 tahun ini.

Priyanka baru-baru ini membintangi film biografi berjudul "The Sky Is Pink" karya sutradara India Shonali Bose yang juga dibintangi oleh Farhan Akhtar dan Zaira Wasim. Dia juga telah berakting dalam beberapa judul film Hollywood, di antaranya "Isn’t It Romantic" dan "Baywatch".