Cara Victoria Beckham Mengajarkan Tabel Waktu kepada Harper

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Victoria Beckham dan putrinya Harper Seven Beckham. Instagram/@victoriabeckham

Victoria Beckham dan putrinya Harper Seven Beckham. Instagram/@victoriabeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang tua mempunyai trik tersendiri saat menemani anaknya mengerjakan pekerjaan rumah (PR) atau belajar. Termasuk desainer dan pebisnis kecantikan Victoria Beckham yang membagikan tipsnya di Instagram saat menemani putrinya Harper Seven Beckham belajar menjelang tahun ajaran baru di bulan September. Meskipun saat itu mereka sedang menikmati liburan musim panas di rumah mereka di Miami.

Mantan personil grup Spice Girl ini menggunakan batu di pinggiran kolam renang untuk mengajarkan tabel waktu kepada Harper yang berusia tujuh tahun. Istri David Beckham itu sengaja memakai batu tersebut agar suasana lebih belajar lebih rileks dan menikmati udara di luar ruangan. Melansir dari laman Hello Magazine, perempuan 45 tahun ini terlihat menuliskan beberapa angka yang berbeda di atas batu dengan jawabannya di sisi batu yang lain.

Unggahan Instagram Stories Victoria Beckham saat menemani putrinya Harper belajar tabel waktu. (Hello Magazine)

Dia membagikan tips itu di unggahan Instagram Stories-nya dan menuliskan, “Mencoba menemukan cara yang menyenangkan untuk mempelajari tabel waktu.”

Selama libur musim panas ini, keluarga Beckham menghabiskan waktu di Miami. Mereka juga bertemu dengan teman dan kolega, termasuk penyanyi Marc Anthony - yang memberi David pelajaran salsa, sementara Eva Longoria berkunjung ke rumah mereka bersama putra bayinya, Santi.

Pasangan yang telah menikah selama 20 tahun ini juga dikabarkan sedang mencari rumah baru. Mereka terlihat mengunjungi apartemen senilai 36 juta poundsterling atau sekitar lebih dari Rp 600 miliar yang didesain arsitek asal Irak Zaha Hadid. Properti tersebut menyediakan aneka fasilitas mulai dari kolam renang bersama, spa dua kamar, salon rambut dan kecantikan, bar jus dari Raw Republic, hingga area berjemur.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."