Fashion Show Terakhir Victoria Beckham di New York Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Victoria Beckham dalam acara New York Fashion Week. instagram.com

Victoria Beckham dalam acara New York Fashion Week. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Victoria Beckham melakukan peragaan busana pertamanya di New York Fashion Week (NYFW) sepuluh tahun yang lalu. Tahun ini menjadi tahun terakhir Victoria Beckham memamerkan koleksinya di NYFW.

Victoria Beckham memamerkan koleksinya di sebuah rumah pribadi bergaya renaisans. Rumah tersebut menjadi rumah pribadi yang terbesar di Manhattan, New York, Amerika Serikat yang pada tahun 1918. Victoria memiliki alasan khusus memilih tempat ini, dia ingiin fashion show terakhirnya di New York lebih intim. 

“Peragaan busana ini terasa lebih intim, seperti peragaan busana yang pertama. Saya ingin orang-orang pada menikmati peragaan busana saya,” ujar Victoria Beckham, seperti dikutip dari The Guardian. Suaminya, David Beckham, dan ketiga anaknya,  Romeo, Cruz, dan Harper, juga terlihat di barisan paling depan, menunjukkan dukungan untuk ibu mereka. 

Koleksi yang ditampilkan pada, Minggu 11 Februari 2018, adalah gaun dengan bahan wol dan torso yang sempit. Modelnya seperti gaun dari koleksi pertama dahulu. "Gaun untuk koleksi pertama saya adalah perayaan bentuk badan wanita, dan koleksi kali ini adalah gaya baru dari tema tersebut," kata Victoria Beckham.

Baca juga: Victoria Beckham Populerkan Diet Alkali, 2 Seleb Jadi Pengikutnya 

Busana Victoria Beckham dalam acara New York Fashion Week. instagram.com 

Selain itu, Victoria Beckham juga menampilkan mantel berbahan jacquard dan print chenille, terinspirasi oleh kain pelapis yang ditemukan di Venesia, serta potongan sutra dalam yang terlihat seperti bulu. "Saya tidak pernah memakai bulu, dan itu tidak tepat untuk merek saya. Jadi ini versi bulu saya," ujarnya yang belum pernah memakai motif macan tutul di koleksi sebelumnya.

Tahun ini adalah perayaan 10 tahun merek Victoria Beckham di Inggris, karena itu dia memutuskan untuk merayakannya di London Fashion Week, September mendatang. 

Baca juga: Gigi Hadid Kesal Dibilang Terlalu Kurus di NYFW 2018

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."