Makeup Artist Syahnaz Sadiqah Merias Sambil Bernyanyi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berpose di akad pernikahannya. Setelah resmi menikah, Syahnaz dan Jeje akan libur dari kesibukan kerja selama dua pekan untuk menikmati bulan madu.  Instagram.com/@Syahnazs

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berpose di akad pernikahannya. Setelah resmi menikah, Syahnaz dan Jeje akan libur dari kesibukan kerja selama dua pekan untuk menikmati bulan madu. Instagram.com/@Syahnazs

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Makeup Syahnaz Sadiqah saat akad nikah dengan Jeje Govinda dipuji banyak orang. Mereka menilai riasan wajahnya cocok dan membuatnya tampak segar dan sempurna di hari istimewa yang berlangsung pada Sabtu, 21 April 2018.

Baca juga:
Pelajaran Wajib Syahnaz Sadiqah Sebelum Menikah
Malam Pertama Syahnaz Sadiqah Malu-malu, Jeje Govinda : Itu Wajib

Adalah Bubah Alfian yang merias wajah Syahnaz Sadiqah. "Terima kasih Kak Bubah yang selalu ceria," tulis Syahnaz Sadiqah di akun Instagramnya, Minggu 22 April 2018. Selain merias wajah, Syahnaz Sadiqah merasa tenang selama di-makeup karena Bubah Alfian meriasnya sambil bernyanyi. "Jadi bikin suasana enggak tegang."

Saat akad nikah, Syahnaz Sadiqah mengenakan busana pengantin adat sunda dengan kebaya, kain, dan siger. Di akun Instagram, Bubah Alfian juga mengunggah beberapa foto dan video Syahnaz Sadiqah saat sedang dirias dan setelahnya.

Makeup artist Bubah Alfian (berkacamata) sedang merias Syahnaz Sadiqah. Instagram

Buat para netizen, Bubah pun memberikan kuis bagi pemberi caption terbaik tentang pemahaman dari kata 'beauty' atau cantik seraya menyematkan foto Syahnaz Sadiqah. "Kasih caption tentang beauty, dapatkan brush make up," tulis Bubah Alfian.

Artikel terkait:
Syahnaz Sadiqah Bingung Soal Undangan Pernikahan, Ikuti Tips Ini

Selain Syahnaz Sadiqah, Bubah Alfian adalah makeup artist langganan Cinta Laura, Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, Rossa, Agnez Mo, sampai Miss Universe 2017 Demi Leigh.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."