Ragam Aksesori Pilihan Nora Alexandra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nora Alexandra. instagram.com

Nora Alexandra. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan Nora Alexandra adalah berolahraga ke gym. Pacar Jerinx Superman Is Dead (SID) ini sering membagikan aktivitas tersebut di akun Instagram @ncdpapl. Selain unggahan tentang olahraga, Nora Alexandra juga membagikan gaya penampilannya dengan beragam aksesori. Model 24 tahun ini terlihat memakai gelang emas, jam tangan, sampai kalung liontin berwarna hijau.

Berikut ini penampilan Nora Alexandra memakai aksesori di berbagai penampilan dari unggahan Instagram dia.

1. Kalung Liontin Hijau

Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

Kalung merupakan aksesori yang sering melengkapi penampilan Nora Alexandra. Baik dalam penampilan kasual, olahraga, maupun elegan. Di antara kalung emas yang melingkar di lehernya, kalung liontin hijau ini kerap dipakainya. Selain jadi aksesori favorit, sepertinya kalung liontin hijau ini memiliki arti khusus.

Gelang Emas

Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Selain gelang hitam dari kain, Nora Alexandra kerap mengenakan gelang emas. Bentuknya pun beragam mulai dari jenis bangle maupun bracelet. Di beberapa unggahan, Nora memakai dua gelang emas jenis bangle secara bersamaan. Model gelang yang dipakai Nora sekilas mirip dengan koleksi merek Cartier. Gelang emas polos dengan ukiran khas tersebut juga dikenakan selebriti lain seperti Luna Maya, Ayu Ting Ting, dan Nikita Mirzani.

Kacamata

Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Aksesori ini juga jarang dilupakan oleh Nora Alexandra. Dia memiliki beragam bentuk kacamata mulai dari rayban, cat eyes, trapesium, transparan, mini hingga full face seperti yang dipakai pada foto ini. Selain untuk melindungi mata, Nora kerap menjadikan kacamata sebagai statement pada penampilannya.

Anting Panjang

Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

Dari sejumlah unggahan Instagram, Nora Alexandra terlihat lebih sering memakai anting ukuran kecil seperti giwang. Namun di kesempatan lain, Nora menggunakan anting berlian yang penuh kemilau. Di unggahan ini, dia tampil dengan anting berbeda. Dia memilih anting panjang jenis tassel yang diselaraskan dengan kalung liontin hijau kesayangannya.

Anting Hoop

Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

Umumnya anting jenis hoop disukai perempuan saat berpenampilan kasual, termasuk Nora Alexandra. Dia terlihat chic kasual dengan padu padan anting hoop, kalung liontin emas, dan kacamata yang diletakkan di kepalanya. Pemilihan busananya pun mendukung nuansa kasual, yaitu luaran kemeja biru garis-garis dan kaus hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."