Ragam Gaun Nora Alexandra yang Berani Warna dan Corak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNora Alexandra adalah model sekaligus pemilik bisnis kecantikan online Alexanors Beauty Care. Pacar Jerinx Superman Is Dead (SID) ini juga dikenal sebagai selebgram untuk sejumlah merek fashion ataupun kecantikan. Dari unggahan di Instagram @ncdpapl, nampak pula Nora Alexandra gemar berolahraga. Bahkan, Nora menjadikan tema olahraga sebagai salah satu sorotan yang diberi judul Gym Body. Selain olahraga, dia juga kerap membagikan outfit of the day (OOTD), salah satunya gaun.

Meski lebih sering terlihat memakai pakaian bertema kasual dengan busana olahraga, jins, dan kaus, ada beberapa penampilan Nora Alexandra mengenakan gaun berbagai model dan warna. Salah satu cirinya adalah berani warna maupun motif. Perempuan 24 tahun ini tidak terpaku kepada satu bentuk gaun saja dan minim aksesori.

Berikut ini sejumlah penampilan perempuan bernama lengkap Nora Alexandra Philip dalam balutan gaun yang dikulik dari Instagram-nya.

1. Gaun motif bunga

Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

Nora Alexandra yang dikenal tomboi dan energik juga memiliki koleksi gaun motif bunga seperti di unggahan ini. Gaun selutut motif bunga ini memiliki lengan panjang dan V neck yang rendah. Di beberapa bagian gaun diberi hiasan renda yang senada dengan warna gaun, yaitu off white. Untuk menyelaraskan penampilan gaun yang feminin, Nora memilih stiletto bertali dan sejumlah aksesori yang identik dengan warna emas.

2. Gaun motif bunga tanpa lengan

Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

Masih dengan pose duduk, kali ini Nora Alexandra memilih gaun motif bunga ini dilengkapi tali tipis. Jenis gaun ini termasuk gaun off shoulder. Motif bunga pada gaun ini lebih solid dan banyak dibandingkan gaun motif bunga sebelumnya. Bisa dibilang gaun ini cocok dipakai saat liburan ataupun saat pesta di musim panas.

3. Gaun hitam

Nora Alexandra. Instagram/@ncdpapl

Warna hitam ataupun gelap salah satu favorit tampilan Nora Alexandra untuk berbagai suasana. Dari unggahan ini terlihat Nora memakai gaun pendek warna hitam. Potongan bawah gaunnya termasuk jenis flare dress. Di bagian lengan gaun terdapat aksen pita pengikat. Untuk menyempurnakan penampilannya, Nora memakai gelang dan jam tangan.

4. Gaun dipadu luaran

Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

Tak bisa dipungkiri gaya energik melekat pada sosok mantan istri aktor Aliff Alli ini. Jaket ataupun sweater kerap digunakannya dalam beberapa kali kesempatan. Di unggahan ini, Nora Alexandra memilih oversize jacket bahan demin. Jaket tersebut memiliki aksen robek di bagian lengan dan tulisan di area dada. Luaran tersebut dipadunya dengan mini dress dan sneakers putih bersol tebal.

5. Gaun beraksen kancing dan pita

Nora Alexandra. Instagram/@ncdpapl 

Gaun kuning muda ini termasuk mini dress dengan aksen lipit besar di kedua sisi. Nora Alexandra terlihat manis dengan gaun V neck yang dilengkapi dua kancing besar dan pengikat pita di bagian lengan yang sedikit bervolume. 

Baru-baru ini, Nora Alexandra menjadi perbincangan karena unggahan di Instagram. Dia membagikan penampilannya memakai kostum tradisional Bali. Banyak yang mengira dia sudah melangsungkan pernikahan dengan Jerinx SID. Dia pun langsung mengklarifikasi dengan menuliskan, "maaf ini bukan acara nikah ya, ini acara potong gigi."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."