Angelina Jolie Bersiap Temani Putra Kuliah di Korea Selatan

Reporter: Antara
Editor: Silvy Riana Putri
Selasa, 6 Agustus 2019 09:50 WIB
Angelina Jolie Bersiap Temani Putra Kuliah di Korea Selatan

CANTIKA.COM, Jakarta - Putra tertua Angelina Jolie dikabarkan akan berkuliah di salah satu kampus paling bergengsi di Korea Selatan, Universitas Yonsei. Menurut laman People, Maddox Jolie-Pitt memutuskan untuk mengambil jurusan biokimia di Universitas Yonsei.

Dia diterima di universitas lain, tetapi memilih Yonsei," ucap seorang sumber. Dikabarkan pilihan tersebut didorong oleh Maddox yang sangat tertarik dengan bahasa dan budaya Korea Selatan. Dia bahkan sampai ikut les khusus untuk persiapannya.

"Dia telah mempelajari bahasa Korea. Dia memiliki beberapa kali pelajaran dalam seminggu untuk persiapannya," ujar sumber yang sama.

Pada November 2018, mantan istri Brad Pitt ini menghadiri tur kampus di Universitas Yonsei bersama putra-putranya, Maddox dan Pax. Maddox dilaporkan telah mendaftar ke universitas tersebut. Tapi departemen penerimaan menolak laporan saat itu.

Maddox akan memulai kelas pada Agustus. Angelina akan ikut serta ke Korea Selatan untuk membantu putranya mempersiapkan masa kuliah. "Jolie sangat bangga. Dia akan sangat merindukannya, tapi dia siap," tandas sumber itu.

ANTARA