Sudah Lama Cerai, Angelina Jolie ternyata Masih Cinta Brad Pitt

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Angelina Jolie dan Brad Pitt, saat tiba dalam premiere film

Angelina Jolie dan Brad Pitt, saat tiba dalam premiere film "Maleficent" di Los Angeles, 28 Mei 2016. Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada Agustus 2014. Namun, mereka sudah berpacaran sejak 2004. Matt Sayles/Invision/AP, File

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Angelina Jolie sudah cukup lama berpisah dengan Brad Pritt. Namun ternyata sampai saat ini wanita yang berusia 43 tahun itu belum memiliki pengganti aktor yang dinikahinya pada tahun 2014.

Baca juga: Angelina Jolie Super Protektif ke Anak, Bumerang Buat Hak Asuh

Meski dirinya yang mengajukan gugatan cerai, ternyata Angelina Jolie tak mudah melupakan Brad Pitt. Menurut seorang sumber, Jolie memang sudah tidak bisa hidup bersama Brad. Tapi bukan berarti ia menjadi bahagia setelah bercerai.

Justru Angelina Jolie tengah berjuang mengatasi patah hati. "Ia masih berjuang dengan banyak kebencian yang melekat pada Brad. Ia tidak pernah mencintai orang lain di dunia selain Brad dan ia masih hancur dan patah hati karena perpisahan
mereka," ungkap sumber tersebut dilansir Hollywoodlife.

Angelina Jolie bersama Brad Pitt, saat menghadiri premiere "By the Sea" dalam acara AFI FEST 2015 di Hollywood, California, 5 November 2015. Pasangan ini terkhir bersama saat menikmati sarapan bersama Knox dan Vivienne yang sedang berulang tahun di sebuah restoran di West Hollywood. REUTERS/Mario Anzuoni

Pada 30 Januari lalu, Angelina Jolie dan Brad Pitt mengejutkan penggemarnya karena tertangkap kamera sedang bertemu. Ini adalah pertemuan pertama mereka setelah perceraian. Keduanya tampak tegang setelah menyelesaikan perjanjian perseteruan perceraian.

Angelina Jolie saat ini memiliki hak asuh penuh untuk anak-anak mereka, sementara Brad Pitt hanya diberi kesempatan untuk berkunjung. "Bagi Angelina, melihat Brad seperti sebuah pengingat bahwa segalanya telah berantakan dan keluarga mereka tidak lagi bersama," kata sumber itu. "Ia ingin tetap bersama selamanya, dan sulit baginya untuk melihatnya (Brad). Angie belum bisa move on dan tidak bisa jatuh cinta sejak berpisah dengan Brad. Jadi melihatnya selalu membangkitkan emosi dan itu menantang baginya," lanjut sumber itu.

Artikel lain: Keluarga Punya Riwayat Kanker, Ikuti Cara Angelina Jolie

Sementara itu, sumber terdekat dengan Brad Pitt juga mengatakan jika bintang film "Fight Club" tersebut ingin mengakhiri perang dengan Angelina Jolie. "Brad menyetujui pertemuan mereka baru-baru ini karena ia berharap untuk berkompromi
dengan Angelina," ujar sumber terdekat Brad Pitt. 

Ia menambahkan, "Perceraian telah terjadi dan Brad lelah berdebat dengan Angie melalui pengacara tentang banyak detail perpisahan mereka. Seluruh prosesnya sudah lama dan melelahkan bagi Brad, ia kelelahan dan berharap untuk menangani semuanya secara langsung dengan Angelina Jolie secara pribadi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."