Kwon Nara Merawat Kulit Wajah dengan 4 Produk Pilihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kwon Nara/@hv_nara

Kwon Nara/@hv_nara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya penampilan aktris Kwon Nara termasuk trendi dan keren. Aktris yang diisukan berpacaran dengan Lee Jong Suk ini senang busana statement dari potongan, motif atau warna tanpa aksesori berlebihan. Selain oke dalam berbusana, wajah aktris yang kerap disapa Kwon Nara ini selalu mulus dan sehat.

Sama seperti aktris Korea lainnya, Kwon Nara pun memiliki rutinitas kecantikan yang dijalani di malam hari. Apa sajakah itu? Berikut empat tahapan perawatan kulit wajah aktris berusia 28 tahun ini seperti dikutip dari laman Kpopmap.

1. Air pembersih wajah

Kwon Nara memulai perawatan dengan membersihkan wajahnya dari pulasan makeup. Dia melakukannya secara lembut dan perlahan. Kwon Nara juga lebih memilih pembersih berbahan air dibandingkan minyak. Produk dengan kandungan tumbuh-tumbuhan alami juga menjadi pertimbangannya.

2. Pelembap malam

Setelah membersihkan wajah, Kwon Nara tidak mengeringkannya. Tapi langsung menyemprot wajahnya dengan toner yang lembap dari bahan tumbuh-tumbuhan. Dengan jenis kulit wajah yang mudah iritasi, dia pun menjaga tangannya tidak terlalu sering menyentuh wajah.

3. Essens

Untuk langkah ketiga, Kwon Nara menggunakan ujung jari-jarinya untuk mengaplikasikan essens ke kulit wajahnya. Dia tetap memilih produk dari bahan tanaman. Sebab kandungannya memberi kelembapan yang menenangkan dan alami untuk kulitnya, serta kilau sehat. Bintang drama Suspicious Partner ini menyarankan untuk selalu mencari jenis essens yang sangat encer untuk hasil terbaik.

4. Krim malam

Setelah rutinitas panjang seharian, Kwon Nara menutrisi kulit wajahnya dengan memakai krim malam dengan kelembapan yang tinggi. Tak lupa, Kwon Nara berbagi tips sederhana agar para perempuan segera menghapus krim malam saat bangun pagi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."