Gaya Potongan Rambut Kwon Nara Mulai dari Bob Hingga Berponi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kwon Nara/@hv_nara

Kwon Nara/@hv_nara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Kwon Nara terlebih dulu dikenal sebagai anggota girlband Hello Venus bentukan Fantagio Entertainment. Grup itu memulai debut pertamanya pada tahun 2012 dengan beranggotakan enam perempuan, termasuk Kwon Nara. Untuk karir akting, aktris 28 tahun ini sudah mengikuti pelatihan sebagai aktris di Fantagio Entertainment ketika masih di sekolah menengah. 

Kwon Nara mulai sebagai cameo di drama Korea Cunning Single Lady pada 2014 seperti dikutip dari laman Asian Wiki. Sejak saat itu, Kwon Nara banyak membintangi sejumlah drama mulai dari My Mister, Suspicious Partner, Your Honor, dan yang terbaru Doctor Prisoner

Beragam jenis drama yang diperankannya juga membuat penampilan head to toe Kwon Nara sering mencuri perhatian. Selain selera busananya yang modis dan kasual, aktris yang dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Lee Jong Suk ini kerap berganti gaya atau potongan rambut. Mengulik laman Instagram-nya @hv_nara, berikut ini sejumlah transformasi rambut Kwon Nara.

  1. Panjang berponi

Kwon Nara/@hv_nara

Di foto ini sekilias Kwon Nara terlihat seperti Song Hye Kyo. Tampilan rambut panjang Kwon Nara nampak dipotong dengan model layering. Sentuhan poni membuat wajahnya semakin terlihat lembut.

  1. Panjang bergelombang

Kwon Nara/@hv_nara

Saat melakukan pemotretan untuk BNT International, gaya rambut Kwon Nara ditata lebih dewasa dan elegan. Rambut panjangnya diberi efek wave atau gelombang dan ditata rapi. Setelan blazer dan celana panjang berwarna merah muda semakin mendukung tatanan rambutnya yang sedikit formal.

  1. Bob berponi

Kwon Nara/@hv_nara

Meski sering terlihat dengan rambut panjang, aktris yang bercita-cita sebagai pramugari saat kecil ini tak takut memangkas pendek rambutnya. Beberapa hari lalu, Kwon Nara mengunggah pose dengan potongan rambut bob berponi. Dalam foto itu, rambut bob Kwon Nara ditata sedikit messy style.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."