Kolaborasi JCB dan Seibu Manjakan Pencinta Fashion dan Lifestyle

foto-reporter

Editor

Bahasa Prodik

google-image
Ilustrasi kemudahan bertransaksi dalam berbelanja. (Foto: Shutterstock)

Ilustrasi kemudahan bertransaksi dalam berbelanja. (Foto: Shutterstock)

IKLAN

INFO BISNIS — Sebagai destinasi berbelanja di pusat Jakarta, SEIBU Department Store, selalu berkembang untuk memanjakan para konsumen pecinta fashion dan lifestyle. Mengedepankan pengalaman berbelanja yang tidak terlupakan, SEIBU Department Store selalu mengutamakan kenyamanan bagi para konsumen.

SEIBU selalu menghadirkan beragam pilihan brand dan produk, baik lokal maupun internasional yang telah dikurasi sesuai dengan kebutuhan para pelanggan setianya. Pada Kamis, 25 Juli 2019, SEIBU Department Store dan JCB meresmikan hubungan kerja sama yang bertujuan memudahkan para pelanggan setianya.

Dengan semakin berkembangnya sistem pembayaran, saat ini konsumen semakin dimudahkan dengan kecepatan dan beragam inovasi saat melakukan transaksi. Selain kedua perusahaan ini berasal dari Jepang, SEIBU dan JCB bermitra dikarenakan memiliki visi dan misi yang sejalan. Salah satunya adalah dengan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen yang selalu berubah dalam mengikuti gaya masa kini.

JCB telah memiliki track record dalam mempopulerkan kartu kredit sebagai metode pembayaran kepada konsumen selama lebih dari 50 tahun dan pada tahun 1981 telah menjadi jaringan pembayaran di Asia yang mendunia.

Dengan beragam profil customers, SEIBU dan JCB menjadi mitra untuk semakin menguatkan posisinya sebagai pilihan utama dalam bertransaksi dan berbelanja di Indonesia.

“Kami bangga dapat bermitra dengan JCB sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia di SEIBU Department Store. Kami ingin memberikan shopping experience yang semakin menyenangkan dengan beragam privilege bagi para pemilik kartu JCB Indonesia dan juga pelanggan setia SEIBU,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director dari PT Panen Selaras Intibuana.

Koichiro Wada, President Direktur dari PT JCB International Indonesia, mengatakan JCB selalu berusaha untuk selalu meningkatkan bisnis di Indonesia secara agresif dengan memberikan produk berkualitas tinggi dan bermitra dengan perusahaan-perusahaan besar untuk memberikan pengalaman unik untuk customers Indonesia.

"Melalui partnership dengan SEIBU, kami percaya dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pemegang kartu JCB dan juga pelanggan SEIBU,” ucapnya.

Para pemegang kartu JCB Indonesia dapat merasakan promo dan pengalaman berbelanja yang menarik di SEIBU setiap akhir Minggu dari periode Juni 2019 hingga 31 Mei 2020. Dengan minimal transaksi Rp 2 juta akan mendapatkan voucer belanja senilai Rp 200 ribu.

Selama periode tersebut, dalam kesempatan spesial para pemegang kartu kredit JCB akan mendapatkan beragam promo menarik lainnya, seperti diskon tambahan di akhir pekan dan beragam program taktis. Kartu JCB Indonesia untuk saat ini dapat dimiliki melalui Bank BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri, dan Maybank. (*)

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."