Song Hye Kyo Laporkan Netizen ke Polisi karena Sakit Hati

Song Hye Kyo. Instagram/@kyo1122

ragam

Song Hye Kyo Laporkan Netizen ke Polisi karena Sakit Hati

Jumat, 26 Juli 2019 17:15 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Song Hye Kyo melaporkan sejumlah netizen ke polisi karena menilai komentar mereka berlebihan dan tidak sesuai dengan fakta. Perihal laporan Song Hye Kyo ke polisi ini disampaikan melalui agensinya, Universal Attraction Agency.

Pihak Universal Attraction Agency menyatakan telah melaporkan sejumlah pemilik akun media sosial ke Kantor Polisi Bundang di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. "Kami melaporkan warganet yang memfitnah dan menyebarkan informasi palsu tentang perceraian Song Hye Kyo dengan aktor Song Joong Ki," begitu tertera dalam pernyataan tertulis Universal Attraction Agency seperti dikutip dari Soompi.

Universal Attraction Agency menyampaikan Song Hye Kyo amat sakit hati dengan semua komentar kejam dan berita palsu yang beredar di media sosial. "Orang-orang terus membuat dan menyebarkan posting yang tidak berdasar, penghinaan, dan hal-hal yang tak terbayangkan lainnya tentang Song Hye Kyo. Ini sudah melewati batas dan membuat Song Hye Kyo sakit hati," tulis Universal Attraction Agency.

Song Hye Kyo. Instagram.com

Sebagai dasar laporan, Universal Attraction Agency sudah mengumpulkan bukti penyebaran berita palsu, fitnah, serta penghinaan secara implisit maupun eksplisit kepada Song Hye Kyo. Untuk proses hukum lebih lanjut, agensi menyerahkannya kepada firma hukum Kim & Chang.

"Kami berharap laporan ke polisi dan proses hukum ini membuat mereka berhenti menyakiti orang lain dan berpikir ulang ketika hendak mengomentari sesuatu," tulis Universal Attraction Agency.