Song Hye Kyo Mulai Merawat Kulit Sejak Usia 30, Ini Caranya

Sing Hye Kyo (dok. Esprit)/Tabloid Bintang

kecantikan

Song Hye Kyo Mulai Merawat Kulit Sejak Usia 30, Ini Caranya

Sabtu, 23 Februari 2019 12:13 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Song Hye Kyo selalu memiliki tampilan wajah bersinar dan muda. Bila kita bandingkan kulit wajah Song Hye Kyo saat berakting di drama Descendants of The Sun tahun 2016 dengan drama Encounter yang baru saja tamat Januari 2019 tak terlihat ada perbedaan. Hanya potongan rambutnya yang berubah dari tampilan rambut bob panjang menjadi bob pendek.

Baca juga: Rahasia Sehat dan Cantik Song Hye Kyo, Mudah tapi Sulit

Song Hye Kyo mengaku ia melakukan perawatan kulit sejak dini. “Saya pernah mendengar kata-kata bijak ini. Ketika kamu merawat kulit wajah di usia 20-an, kamu akan melihat hasilnya di usia 30-an. Jika kamu baru melakukannya di usia 30, maka baru bisa dinikmati di usia 40-an. Saya baru menerapkan itu di awal usia 30 tahun dan berusaha yang terbaik agar wajah tetap bersinar di usia 40-an,” ucap Song Hye Kyo, seperti dikutip dari laman Yahoo Style Singapore.

Song Hye Kyo. Instagram/@kyo1212 

Tak heran jika wajahnya kini terlihat awet muda. Saat menghadiri peluncuran Bloomstay Vitalizing Serum dari Sulwhasoo, di Singapura, Kamis 21 Februari 2019, aktris berusia 37 tahun ini mengungkapkan salah satu cara merawat kulit wajahnya. Dia rutin memakai masker wajah dan serum sebelum tidur untuk peremajaan kulit wajah.

Olahraga juga menjadi rahasia menjaga kulit wajah sehat istri Song Joong Ki ini. “Saya mencoba untuk jalan kaki, berlari, atau berjalan cepat di pinggir sungai Han sesuai yang saya mampu. Setelah keringat keluar saat berolahraga, saya merasa kulit menjadi lebih sehat,” tutur Song Hye Kyo seperti dikutip dari laman Buro 247 Malaysia. Selain itu, Song Hye Kyo juga memvariasikan olahraganya dengan yoga.