Michelle Ziudith Me Time Merakit Gundam, Ada Manfaatnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Michelle Ziudith. Instagram/@michelleziu

Michelle Ziudith. Instagram/@michelleziu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak cara mengisi waktu luang, dari yang berkaitan dengan hobi dan kegiatan sederhana lainnya. Namun aktris Michelle Ziudith memilih merakit Gundam sebagai salah satu kegiatan saat me time atau juga sebagai pengisi waktu luangnya.

"Aku suka merakit Gundam, menikmati hasil Gundam yang aku buat, jadi sweet escape aku dari pekerjaan," ujar dia saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 20 Juli 2019.

Bagi Michelle Ziudith kegiatan yang sudah dia geluti sejak tahun 2008 itu bermanfaat melatih fokusnya sekaligus kesabaran. "Tadinya aku tipikal susah fokus, aku belajar di sini (untuk fokus). Aku melatih kesabaranku. Aku merasa mainan ini bagus, ada edukasinya," ujar aktris pemeran film London Love Story 2 ini.

Michelle Ziudith memegang gundam. Instagram/@michelleziu

Michelle Ziudith mengaku sebenarnya sudah mulai menyukai Gundam sejak tahun 2005 karena menonton serial anime karya Hajime Yatake dan Yoshiyuki Tomino itu. Sejak itu dia mulai menabung demi membeli mainan Gundam dan perlahan mengumpulkan seri
mainan yang dia suka.

"Zaman dulu harganya enggak terjangkau. Akhirnya saat sekarang aku udah bisa cari uang sendiri, aku nabung beli satu-satu, walau bunda melarang. Katanya, enggak boleh beli mainan mahal," kata Michelle seraya tertawa.

Kini, aktris berusia 24 tahun itu menyimpan koleksi mainan yang tak dia ingat jumlahnya itu dalam sebuah lemari kaca di salah satu sudut rumahnya. Michelle Ziudtih juga menambahkan lampu sorot di dekat lemari itu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."