Cara Michelle Ziudith Pulihkan Rambut Rusak Setelah Syuting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Michelle Ziudith. Tabloidbintang

Michelle Ziudith. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Michelle Ziudith pernah mengalami kerusakan rambut yang cukup berat setelah syuting. Michelle Ziudith mengatakan, demi menghayati karakter yang diperankannya, dia merelakan rambutnya diwarnai dan ditata sedemikian rupa setiap hari. Belum lagi lokasi pengambilan gambar yang panas membuat rambut kian rentan rusak.

Seusai syuting, Michelle Ziudith berusaha mengembalikan keindahan rambutnya. Namun dia tak mau menjalani proses kimiawi supaya rambutnya kembali sehat. Berikut ini cara alami yang dilakukan Michelle Ziudith supaya rambutnya kembali normal.

# Keramas setiap hari dan pakai kondisioner
Michelle Zudith mencuci rambut setiap hari dan selalu memakai kondisioner. Padahal sebelum rambutnya rusak, Michelle Ziudith mengaku keramas dua hari sekali.

# Gunting ujung rambut
Salah satu proses yang mesti dilalui sebelum mewarnai rambut adalah bleaching. Ini adalah cara melunturkan warna asli rambut hingga membuatnya berwarna putih kekuningan. Menurut Michelle Ziudith, proses bleacing sangat merusak rambut terutama di bagian ujung. Sebab itu, dia langsung memotong bagian ujung rambut yang rusak.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar foto bersama dalam peluncuran trailer dan original soundtrack film di kawasan Sudirman, 9 Juni 2016. Film tersebut akan tayang pada saat lebaran yakni pada 5 Juli 2016 mendatang. TEMPO/Nurdiansah

# Pakai lidah buaya
Michelle Ziudith ingin mengembalikan kilau hitam rambutnya. Caranya, menurut dia, sebaiknya menggunakan urang aring. Namun lantaran sulit didapat, Michelle Ziudith menggantinya dengan lidah buaya. Selain itu, Michelle Ziudith juga menggunakan santan kelapa untuk membuat rambut lembut berkilau.

Tips lainnya supaya rambut selalu sehat adalah menggunakan vitamin rambut. Michelle Ziudith tak lupa memulaskan vitamin rambut sebelum berenang untuk melindunginya dari kaporit.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."