Valentine Anyep 2 Selebriti Muda dan Cantik

Ilustrasi boneka beruang Valentine. shutterstock.com

cinta

Valentine Anyep 2 Selebriti Muda dan Cantik

Kamis, 15 Februari 2018 09:01 WIB
Reporter : Astria Putri Nurmaya Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Valentine menjadi hari yang spesial untuk sebagian orang. Ada pula yang menganggap Valentine sama seperti hari lainnya karena wujud kasih sayang itu bisa diungkapkan kapan saja, tanpa perlu menunggu momentum.

Baca juga:Dapat Bunga Valentine, Jujur Kamu Agak Kecewa kanHari Valentine, Sudahkah Kamu Lakukan 5 Bahasa Cinta Berikut 

Begitu pula yang dipahami oleh Michelle Ziudith. Pemain film Love in Paris ini tetap beraktivitas seperti biasa di hari Valentine. "Aku muslim. Enggak ikut merayakan hal-hal seperti Halloween dan Valentine,” kata perempuan 23 tahun ini di Jakarta.

Menurut dia, hari kasih sayang diperingati setiap hari dan bukan hanya pada satu hari tertentu. Meski begitu, Michelle Ziudith bersedia ikut jika ada teman yang mengajaknya seru-seruan di hari Valentine. "Supaya eksis saja,” ujarnya.

Michelle Ziudith. Tabloidbintang

Di hari Valentine, 14 Februari kemarin, Michelle Ziudith melakukan kunjungan ke teater dan menghabiskan waktu bersama teman-teman untuk urusan film. “Jadi aku enggak menghabiskan waktu sama siapa-siapa di hari Valentine. Bahkan tidak juga sama keluarga,” katanya.

Valentine yang diisi dengan kegiatan sehari-hari juga dialami oleh Pamela Bowie. Menurut dia, perempuan tak perlu baper atau bawa perasaan jika kekasihnya tidak memberikan kado, mengajak makan bareng, atau melakukan sesuatu yang spesial di Hari Valentine.

Aktris Pamela Bowie saat menghadiri premier film 7 Misi Rahasia Sophie di XXI Epicentrum, Jakarta, (3/2). Film karya Billy Christian dan Starvision ini diperankan oleh Stefan William, Pamela Bowie, Bucek, Wulan Guritno, dan Roewina Sahertian. TEMPO/Nurdiansah

"Karena hari kasih sayang itu terjadi setiap hari ke semua orang. Lagipula di hari lain juga bisa nonton dan makan sama pacar," ujar perempuan kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993 ini.

ASTRIA PUTRI NURMAYA | TABLOIDBINTANG