Revlon Luncurkan PhotoReady Candid

foto-reporter

Editor

Bahasa Prodik

google-image
Revlon Meluncurkan Revlon PhotoReady Candid™ dengan Formula Terinspirasi dari Skincare untuk Menghasilkan Tampilan Wajah Flawless Natural Finish.


Tampilan Wajah Flawless Natural Finish

Revlon Meluncurkan Revlon PhotoReady Candid™ dengan Formula Terinspirasi dari Skincare untuk Menghasilkan Tampilan Wajah Flawless Natural Finish. Tampilan Wajah Flawless Natural Finish

IKLAN

INFO CANTIKA — Hari ini Revlon Indonesia memperkenalkan Revlon PhotoReady Candid, yaitu rangkaian makeup base terbaru dengan formula yang terinspirasi dari skincare dan memberikan hasil akhir yang natural dan flawless (flawless natural finish).

Revlon PhotoReady Candid diperkaya vitamin E sebagai antioksidan dan antipolutan, serta anti-blue light yang mampu melindungi kulit dari paparan blue light dari sinar matahari dan layar gadget yang berisiko menyebabkan stres pada kulit. Produk terbaru ini terdiri dari Revlon PhotoReady Candid, Natural Finish Anti-Pollution Foundation, Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer, dan Revlon PhotoReady Candid Anti-Pollution Setting Powder.

Deputy Brand Manager Revlon Indonesia Muhammad Irvan, mengatakan 'Tren No Makeupmakeup masih mendominasi industri kecantikan dan menjadi preferensi para pecinta makeup di dunia, termasuk di Indonesia. “Dengan fenomena ini, Revlon merespons dengan menghadirkan inovasi terbaru melalui Revlon PhotoReady Candid yang mengimplementasikan konsep clean beauty, yaitu mengandung hanya bahan-bahan yang dibutuhkan kulit dan menghilangkan bahan-bahan yang tidak dibutuhkan, serta formulanya yang ringan dan melembapkan sepanjang hari,” kata Irvan.

Ia menambahkan bahwa Revlon selalu mengutamakan kualitas pembuatan produk dengan pemilihan bahan-bahan terbaik dan proses produksi terjamin aman serta tersertifikasi lokal maupun internasional. “Revlon juga telah resmi mendapatkan sertifikasi halal dan mulai mencantumkan logo halal pada rangkaian produk Revlon PhotoReady Candid,” ujar Irvan.

Marketing Communication Revlon Indonesia Faiza Miranti, menjelaskan Revlon memahami bahwa perempuan saat ini tidak terpisahkan dari gadget untuk terkoneksi dengan internet secara intensif setiap harinya. Karena itulah Revlon PhotoReady Candid menyertakan anti-blue light yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan berbahaya sinar matahari dan layar perangkat digital, seperti ponsel, laptop, tablet, dan lainnya.

Ia menambahkan, Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-Pollution Foundation memiliki tekstur menyerupai pelembap sehingga mudah dibaur, mengandung SPF 13, terasa ringan, lembap dan nyaman sepanjang hari, kemasan mudah dibawa, dan hadir dalam lima warna, yaitu ivory, medium beige, light honey, true beige, dan honey beige.

Sedangkan, Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer, dilengkapi dengan kafein untuk efek menyegarkan, membantu menyamarkan kantung mata dan lingkaran gelap bawah mata, dan tersedia dalam tiga warna, yaitu biscuit, light medium, dan chestnut. Sementara, Revlon PhotoReady Candid Anti-Pollution Setting Powder dengan tekstur lembut berfungsi mengikat foundation dan melindungi wajah, meminimalisasi tampilan minyak pada wajah, memberikan efek samar pada kekurangan di wajah dengan hasil akhir yang natural, dan sangat baik untuk digunakan di bawah mata untuk menyempurnakan setelah penggunaan concealer. Setting powder tersedia dalam dua warna translucent, yaitu light dan medium.

Faiza Miranti menambahkan bahwa setiap perempuan perlu tampil dengan makeup yang nyaman agar merasa percaya diri, karena momen istimewa dapat terjadi kapan saja. “Beriringan dengan peluncuran produk, kami memperkenalkan kampanye ‘Looks Great Stress Free’ yang mengajak setiap perempuan untuk berani menunjukkan kecantikan alaminya, serta merasa nyaman dan terlindungi dengan rangkaian Revlon PhotoReady Candid,” ucap Faiza. (*)

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."