Social Bella Gelar Beauty Run Pertama di Indonesia

foto-reporter

Editor

Bahasa Prodik

google-image
Social Bella Indonesia Mengadakan Acara Beauty Run Pertama di Indonesia.

Social Bella Indonesia Mengadakan Acara Beauty Run Pertama di Indonesia.

IKLAN

INFO CANTIKA — Setelah mengalami pertumbuhan yang luar biasa di sektor e-commerce melalui Sociolla dan sektor media melalui Beauty Journal, PT Social Bella Indonesia kian memantapkan eksistensinya dan semakin mendekatkan diri dengan komunitas-komunitas di Indonesia. Kali ini, Social Bella Indonesia akan mengadakan acara lari terbesar sekaligus unik, yaitu Beauty Fit ‘N Fab Run (BFF Run). Acara ini menargetkan para milenial hingga generasi Z.

BFF Run adalah sebuah kegiatan lari sejauh 5K yang disertai obstacles, yang akan diadakan di Gedung Sate, Bandung, pada 25 Agustus 2019 mendatang. Berbeda dengan event lari pada umumnya, BFF Run cukup unik karena memadukan konsep health dan beauty yang baru pertama diadakan di Indonesia.

BFF Run 2019 ini memiliki banyak agenda acara, di antaranya:

  • FAB RUNNER: Lari sejauh 5K dengan beragam challenges dan obstacles menarik yang sayang dilewatkan. Dengan mengikuti FAB RUNNER, Anda dapat meraih kesempatan untuk mendapatkan total doorprize senilai Rp 30.000.000, beserta medali cantik dan beauty supply selama satu tahun. 
  • FIT CLASS: Nikmati serunya olahraga Pound Fit bersama ratusan orang lainnya. Anda akan tergabung dalam beauty flash mob terbesar tahun ini saat melakukan gerakan pound fit
  • FOOD TRUCK: BFF Run 2019 juga menyediakan food truck yang menawarkan berbagai macam kuliner menarik nan menggiurkan. 
  • PHOTOBOOTH: Untuk memeriahkan suasana, di BFF Run 2019 juga tersedia beberapa instalasi photobooth menarik untuk konten media sosial. 
  • BERBAGAI BOOTH DARI BRAND PARTNER: Untuk memanjakan para peserta dan pengunjung BFF Run 2019, tersedia juga pamper area, makeup, dan skin care booth, serta berbagai booth dari brand partner lainnya. 
  • MUSIC PERFORMANCE: Kunto Aji, Diskoria, dan juga Sociofellas, spokesperson Social Bella Indonesia: Randy Martin, Refal Hady, Billy Davidson. 
  • BOOTH SOCIAL BELLA INDONESIA: Coba speed dating area dan walk in interview untuk mengenal semua unit bisnis Social Bella Indonesia (Sociolla, Beauty Journal, SOCO, dan Brand Owning), lebih dekat dan bergabung dengan kami. 

Chrisanti Indiana selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella Indonesia menyampaikan beauty itu universal dan market pecinta beauty itu juga sangat luas. “Jika selama ini kami sudah memantapkan eksistensi di komunitas beauty enthusiast, maka kali ini kita ingin menyasar beauty dari gaya hidup,” ujarnya.

Kata Chrisanti, Social Bella Indonesia percaya bahwa kecantikan tidak hanya yang tampak dari luar, namun juga harus dari dalam diri. Karena tidak cukup hanya menggunakan produk kecantikan saja, tetapi juga faktor kesehatan juga harus diperhatikan.

Menurutnya, kegiatan ini juga dilakukan karena semakin tingginya tingkat kesadaran masyarakat, tidak hanya mengenai kecantikan, tetapi juga kesehatan dalam diri, khususnya mereka yang beraktivitas di area perkotaan, seperti Jakarta dan Bandung. Sebab, Social Bella ingin memfasilitasi mereka yang ingin berolahraga, namun tetap menyenangkan. “Selain itu, BFF Run ini juga merupakan acara kelulusan dari rangkaian kampanye kami yang bernama Pink University, yang sudah berjalan selama bulan Juli dan Agustus,” tutur Chrisanti. 

Sebelum acara puncaknya pada 25 Agustus, BFF Run memiliki serangkaian acara seperti breakfast club, yang memang dibuat untuk mendekatkan Social Bella dan menyosialisasikan BFF Run dengan beragam komunitas di Indonesia. Tidak hanya komunitas kecantikan saja, tetapi juga komunitas lari dan juga komunitas penggiat hidup sehat lainnya. Breakfast club sendiri merupakan acara sarapan pagi bersama komunitas tersebut, yang akan diadakan di kedua kota, yaitu Jakarta dan Bandung.

Dengan skala yang cukup besar, acara lari kali ini juga cukup unik dengan tantangan-tantangan di sepanjang lintasan yang menanti para peserta hingga garis akhir. Sesuai dengan nama acaranya juga, yaitu Beauty Fit N Fab Run, para peserta akan mendapatkan race pack yang dilengkapi dengan produk kecantikan untuk menjaga kesehatan kulit dan wajah para peserta yang tengah berlari atau berolahraga. “Target kita untuk acara kali ini adalah lebih dari 5.000 peserta. Sebabnya, kita tidak hanya ingin berfokus pada lari saja. Bagi mereka yang tidak terlalu menyukai kegiatan lari, kita juga punya kelas olahraga seperti Pound fit sebagai alternatif. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak berolahraga sambil berekspresi di bidang kecantikan,” kata Mira Monika selaku Senior VP Media Business Social Bella Indonesia. 

Untuk ikut berlari dan berolahraga, satu tiketnya dikenakan biaya Rp 280.000 yang dapat dibeli melalui website Sociolla.com. Anda akan mendapatkan race pack yang berisi fanny pack, jersey, BIB number (non timing system). Selain itu, ada keuntungan lebih untuk para pembeli tiket early bird, yaitu tambahan voucher berbelanja Sociolla sebesar Rp 50.000 dan Anda bisa memilih untuk mengirim race pack ke rumah. (*)

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."