Trik Makeup Pakai Bulu Mata Palsu dalam Hitungan Detik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Beauty influencer Raye Boyce. Instagram/@itsmyrayeraye

Beauty influencer Raye Boyce. Instagram/@itsmyrayeraye

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa pun yang pernah mencoba memakai bulu mata palsu tahu betapa sulitnya. Anda harus mengoleskan sedikit lem ke strip. Tunggu sampai agak kering, kemudian dengan pinset atau jari-jari Anda, letakkan sangat tepat di dekat garis bulu mata Anda. Namun, kadang sering gagal dan akhirnya lem lengket di seluruh kelopak mata Anda.

Baca juga: Jordyn Woods Berbagi Tips Pakai Bulu Mata Palsu

Melansir laman Elle, seorang beauty influencer, Raye Boyce, membagikan trik memakai bulu mata palsu dalam tutorial makeup terbaru. Pemiliki akun Instagram @itsmyrayeraye ini menggunakan trik tersebut selama enam tahun. Pertama, dia memakai lem bulu mata Duo Brush On Adhesive dalam warna hitam dan menerapkan garis tipis langsung di kelopak matanya.

Influencer Raye Boyce membagikan trik memakai bulu mata palsu. Instagram/@itsmyrayeraye

Cara memakainya seperti memakai eyeliner cair. Dia mulai di sudut luar matanya yang sudah, lalu bergerak ke dalam. Akhirnya, ia menerapkan bulu mata di atas strip lem dan tempel bersama dengan bulu matanya yang asli.

Influencer Raye Boyce membagikan trik memakai bulu mata palsu. Instagram/@itsmyrayeraye

"Begini cara saya menerapkan bulu mata palsu saya dengan cepat dalam hitungan detik! Orang-orang bertanya kepada saya bagaimana saya bisa memakai bulu mata palsu hampir setiap hari dan beginilah caranya," tulisnya dalam video itu. "Tidak perlu menunggu lemnya mengering! Kamu tinggal aplikasikan!"

Jika kamu ingin meniru cara Raye Boyce, gunakan lem bulu mata yang memiliki kuas aplikator. Selamat mencoba.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."