Jordyn Woods Berbagi Tips Pakai Bulu Mata Palsu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jordyn Woods. Instagram/@jordynwoods

Jordyn Woods. Instagram/@jordynwoods

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Jordyn Woods semakin memperkuat jejaknya di dunia mode dan kecantikan. Setelah menjadi model kampanye merek jeans Khloe Kardashian, Good American pada Oktober 2016, dia pun terpilih sebagai salah satu model Yeezy Season 6, lini pakaian Kanye West, suami Kim Kardashian pada 2018. Jordyn Woods juga telah meluncurkan lini pakaian olahraga bernama SECNDNTURE pada bulan Agustus 2018, seperti dikutip dari laman People.

Baca juga: Kisah Jordyn Woods, dari Turunkan Berat Badan sampai Model Jeans

Di tahun 2018, Jordyn Woods mulai merambah dunia kosmetik bersama sahabatnya, Kylie Jenner dengan meluncurkan palet makeup bertajuk Kyle ♥ Jordyn. Pada Februari 2019, Jordyn Woods kembali meluncurkan kolaborasi item makeup. Kali ini, Woods berkolaborasi dengan merek Eylure. Mengutip laman Style Caster, Woods menceritakan bahwa bulu mata palsu membuat penampilannya lebih terlihat sempurna dan percaya diri.

“Saya hampir memakai bulu mata palsu setiap hari, kecuali saat tidak memakai makeup. Orang-orang selalu menanyakan tentang bulu mata saya. Kebetulan saya memakai bulu mata ekstensi yang dibentuk sendiri. Tapi ternyata, tidak semua orang mampu untuk ekstensi bulu mata atau tidak tahu cara dan di mana membuatnya. Hal itulah yang mendorong saya untuk berkolaborasi dengan Eylure agar setiap perempuan bisa tampil cantik dan percaya diri dengan bulu mata palsu,” ucap model berusia 21 tahun tersebut.

Jordyn Woods juga membagikan tips memakai bulu mata palsu versinya. Hal yang paling penting adalah jangan menggunakan banyak lem agar tidak melebar ke mana-mana. Diamkan lem selama 30 detik, agar sedikit mengeras jadi seperti stiker saat ditempelkan. "Saya lebih senang menggunakan pinset, karena tangan saya sering gemetar. Untuk membersihkan bekas lem yang mungkin ada, gunakan minyak jarak atau castor. Minyak itu juga baik untuk menjaga bulu mata tetap lembap,” katanya. 

Selain memperhatikan tampilan bulu mata, model kelahiran Los Angeles ini juga rutin memakai makeup dalam kesehariannya. Bagi Jordyn Woods, makeup kegiatan yang menyenangkan, bahkan menonton video tutorial bisa jadi terapi untuknya. "Terasa menenangkan saat melihat orang merias wajahnya. Meskipun saya suka makeup, tapi saya bukan tipikal orang yang akan makeup selama dua jam. Lebih cepat, lebih baik. Saya belajar memakai bulu mata dan item makeup lainnya juga dari video tutorial, salah satunya video Michelle Phan,” pungkas Jordyn Woods.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."