Vinna Gracia Punya Anggaran Khusus untuk Perawatan Bulu Mata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Makeup artist dan beauty influencer Vinna Gracia. Instagram/@vinnagracia

Makeup artist dan beauty influencer Vinna Gracia. Instagram/@vinnagracia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Vinna Gracia kerap menjaga penampilannya dalam setiap kesempatan. Beauty influencer ini juga rutin menggunakan eyelash extension atau bulu mata palsu semi-permanen dari sejak tahun 2015.

Baca juga: Vinna Graia Ungkap Kesulitan Terbesar Jadi MUA Artis

Meskipun baru-baru ini, Vinna Gracia lebih memilih untuk melakukan perawatan lash lift. Namun ia memiliki anggaran khusus yang harus dikeluarkan setiap bulan untuk perawatan bulu matanya. 

“Karena untuk ekstensi bulu mata aku tidak mau sampai rontok, aku langsung touch up setiap tiga minggu. Untuk pemakaian dan touch up, setiap bulan bisa mengeluarkan Rp 1 juta,” jelas Vinna Gracia, saat menghadiri acara Get Beauty! by Your Pretty Lashes, di Jakarta Barat, Jumat 14 Juni 2019.

ki-ka: Pendiri Get Beauty! Sunny Marsuryani, makeup artist Vinna Gracia dan Co-Founder Get Beauty! Yanti Ria, di gerai Get Beauty! Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 14 Juni 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

Sedangkan untuk lash lift, Vinna Gracia harus merogoh kocek lebih banyak. Dia bisa mengeluarkan sekitar Rp 600 ribu sampai Rp 800 ribu setiap kunjungan untuk lash lift. Tapi lash lift tidak memerlukan touch up karena hanya menggunakan serum, jadi Vinna cukup melakukan perawatan sebulan sekali.

“Aku sekarang coba lash lift karena bosan saja sih. Karena aku tahu tren sekarang natural jadi coba saja. Ternyata bulu mataku juga cukup panjang,” lanjut Vinna Gracia. Walaupun sudah terbiasa dengan bulu mata yang panjang, Vinna mengakui tidak langsung puas dengan perawatan lash lift uang hanya bertujuan untuk membuat bulu mata asli menjadi lebih lentik. Saat bepergian ke luar negeri atau luar kota, ia tetap menggunakan ekstensi bulu mata.

 

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."