Aquarius dan 4 Zodiak Ini Pura-Pura Peduli saat Teman Kesusahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita berbincang dengan teman pria. shutterstock.com

Ilustrasi wanita berbincang dengan teman pria. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam astrologi, ada tanda-tanda zodiak tertentu yang berpura-pura peduli. Misalnya, jika seseorang mengalami masa sulit dan tidak memiliki energi untuk membantu diri mereka sendiri, hal itu akan menjadi tantangan ekstra bagi mereka untuk membantu orang lain.

Baca juga: Mengenali Tanda Pacar ingin Putus dari Zodiaknya

Bahkan orang yang suka menghakimi bisa berpura-pura peduli. Lantas, zodiak apa saja yang suka pura-pura peduli? Simak ulasannya berikut ini seperti dilansir dari laman Your Tango.

#1. Gemini
Mungkin bagi Gemini terlalu banyak orang yang seharusnya mereka pedulikan dan mereka tidak punya energi untuk menanganinya. Mereka mengatakan ya terlalu sering, berjanji untuk berada di sana ketika mereka dibutuhkan, tetapi mereka tak bisa menepatinya.

Namun, Gemini sangat peduli tentang bagaimana mereka dipersepsikan dan kehadiran media sosial mereka, jadi mereka akan membuat semua berkomentar baik tentangnya sehingga tampaknya mereka peduli pada semua orang.

#2. Sagitarius
Sagitarius ingin memberikan kesan bahwa mereka peduli pada semua orang dan selalu memiliki sikap positif, tetapi itu tidak selalu benar. Mereka memiliki suasana hati seperti orang lain dan saat-saat ketika mereka harus menjaga diri mereka sendiri.

Tetapi mereka tidak ingin mengecewakan siapa pun, jadi alih-alih bersikap jujur dan mengatakan mereka harus fokus pada diri mereka sendiri, mereka berpura-pura peduli.

#3. Virgo
Zodiak
Virgo cenderung tidak memiliki banyak kesabaran untuk orang yang mereka anggap bodoh atau picik. Mereka mungkin berpura-pura peduli dengan kebodohan yang diucapkan seseorang, tetapi mereka hanya menunggu giliran untuk berbicara sehingga mereka dapat membuktikan betapa bodohnya orang itu.

#4. Leo
Tidak mungkin Leo bisa peduli dengan setiap orang yang datang kepada mereka. Banyak orang mencari Leo untuk mendapat bimbingan, nasihat, dan persetujuan, tetapi mereka hanya satu orang, dan ketika tiba saatnya, Leo sering tidak tersedia atau tidak ada ketika seseorang yang tidak dekat dengan mereka membutuhkannya.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Gampang Menjalin Hubungan Baru Usai Putus

#5. Aquarius 
Orang-orang yang memiliki ledakan emosi yang kuat membuat Aquarius sangat tidak nyaman. Mereka lebih suka melakukan hal lain selain menghibur teman yang terisak-isak atau pasangan yang marah. Mereka juga tahu bahwa itu akan membuatnya terlihat buruk jika tidak melakukan sesuatu. Jadi, mereka akan melakukan sesuatu untuk sesaat, lalu pergi meninggalkannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."