Song Hye Kyo Selalu Terlihat Anggun, Ini Gaya Favoritnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Song Hye Kyo. Instagram/@kyo1122

Song Hye Kyo. Instagram/@kyo1122

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Song Hye Kyo menunjukkan beberapa foto saat menjadi model kampanye terbaru untuk merek perhiasaan Paris, Chaumet, awal Juni 2019. Di laman Instagram-nya, ia mengunggah serangkaian foto saat syuting kampanye tersebut. 

Baca juga: Song Hye Kyo Mulai Merawat Kulit Sejak Usia 30, Ini Caranya

Mulai dari Song Hye Kyo menelusuri lemari pakaiannya  untuk mencari apa yang akan dikenakan dengan cincin stackable Joséphine Aigrett dan kalung Joséphine Aigrette Impériale. Kesan elegan dan mewah menempel lekat pada diri Song Hye Kyo, begitu juga saat sehari-hari.

Melansir lamab SCMP, Song Hye Kyo mengungkapkan gaya berpakaian dan perhiasan favoritnya. “Saya suka pakaian dan gaya sederhana dan anting-anting kecil dengan detail di atasnya, namun saat syuting iklan saya senang memiliki kesempatan untuk mengenakan pakaian besar, berkilau dan indah,” ujar aktris berusia 37 tahun itu.

Song Hye Kyo. Instagram/@kyo1122

Song Hye Kyo menambahkan ketika berdandan untuk acara atau konferensi pers, ia memilih perhiasan yang lebih besar. “Saya sering memakai Chaumet di acara-acara profil tinggi ini, karena mereka memiliki banyak potongan indah dalam gaya klasik ini,” ujar wanita yang menjadi duta merek Chaumet untuk Asia Pasifik ini.

Sebagai aktris dan figur publik tentu ia dituntut untuk tampil anggun dan elegan. Namun, Song Hye Kyo mengaku sulit untuk menjadi anggun. Baginya, setiap wanita harus bersikap baik, berani dan berbudi luhur untuk terlihat anggun dan berkarakter.

Baca juga: Syahrini Pakai Cape Coat yang Sama dengan Song Hye Kyo dari Dior

Aktris yang sedang menghadapi gugatan cerai dari suaminya Istri Song Joong Ki ini untuk terlihat anggun, Anda harus memiliki keyakinan yang kuat dan selalu jujur pada diri sendiri dan dunia; serta bersemangat dengan kehidupan dan itu semua akan datang dengan narasi yang luas.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."