Rahasia Sehat dan Cantik Song Hye Kyo, Mudah tapi Sulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Song Hye Kyo. Instagram.com

Song Hye Kyo. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Song Hye Kyo punya rahasia menjaga kesehatan sekaligus kecantikan yang terbilang mudah, tapi tak semua orang mampu melakukannya. Dalam wawancara dengan salah satu media Tiongkok, Song Hye Kyo mengatakan beberapa aturan main tentang makanan dan makeup.

Untuk makanan, istri Song Joong Ki ini bisa makan apapun asalkan kadar garamnya sangat rendah. "Saya menjalani diet rendah garam dan rutin olahraga," kata Song Hye Kyo.

Dia mengatakan mulai menjaga pola makan ini sejak berusia 30 tahun. Padahal sebelumnya, dia terbiasa makan apa saja baik manis maupun asin.

Sing Hye Kyo (dok. Esprit)/Tabloid Bintang

Saban hari, Song Hye Kyo berlari dan berlatih yoga. "Saya berjalan-jalan di taman dekat rumah ketika cuaca sedang bagus," ucap Song Hye Kyo.

Perihal makeup, Song Hye Kyo tak memakai riasan mencolok ketika sedang tak bekerja. "Saya hanya menggunakan riasan minimal ketika bertemu teman-teman dan di waktu pribadi saya," ucapnya.

Baca juga:
Song Hye Kyo Bergaya Klasik di Paris Couture Week
Syahrini Pakai Cape Coat yang Sama dengan Song Hye Kyo dari Dior

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."