Song Hye Kyo Bergaya Klasik di Paris Couture Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Song Hye Kyo. tabloidbintang.com

Song Hye Kyo. tabloidbintang.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki hadir dalam gelaran Paris Fashion Week. Pasangan pemain drama Descendants of the Sun ini diundang untuk oleh brand Dior.

Namun, mereka mendatangi fashion show dua lini berbeda dengan jeda dua hari. Gaya mereka juga tidak mirip satu sama lain. Song Joong Ki hadir dalam fashion show lini Dior Homme Men pada Sabtu 20 Januari 2018. Sesuai dengan namanya, Dior menciptakan lini tersebut khusus untuk menyediakan ragam koleksi fashion laki-laki. 

 

Dalam fashion show tersebut, Song Joong Ki mencoba bereksperimen. Dia mengenakan coat panjang penuh motif dengan perpaduan warna hitam, putih, dan abu-abu. Penampilannya terbilang mencolok.

Eksperimen bukanlah hal baru bagi Song Joong Ki. Pemain film The Battleship Island ini pernah tampil di acara publik dengan beragam warna dan motif pakaian. Contohnya adalah setelan merah marun ketika menghadiri KBS Drama Awards 2016.

Sementara Song Hye Kyo menghadiri fashion show lini Christian Dior Couture pada Senin 22 Januari 2018. Lini Couture tergolong spesial bagi Song Hye Kyo. Pasalnya, Song Hye Kyo mengenakan gaun pengantin dari lini tersebut saat menikah dengan Song Joong Ki. 

 
Berbeda dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo menampilkan gaya klasik dalam balutan coat berwarna khaki dan dalaman kemeja polkadot. Kesan klasik semakin terlihat lewat penggunaan aksesoris. Song Hye Kyo melengkapi penampilannya dengan topi baret dan sepatu boots berwarna hitam.
 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."