Song Hye Kyo Bergaya Klasik di Paris Couture Week

Song Hye Kyo. tabloidbintang.com

kecantikan

Song Hye Kyo Bergaya Klasik di Paris Couture Week

Rabu, 24 Januari 2018 12:15 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, Jakarta - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki hadir dalam gelaran Paris Fashion Week. Pasangan pemain drama Descendants of the Sun ini diundang untuk oleh brand Dior.

Namun, mereka mendatangi fashion show dua lini berbeda dengan jeda dua hari. Gaya mereka juga tidak mirip satu sama lain. Song Joong Ki hadir dalam fashion show lini Dior Homme Men pada Sabtu 20 Januari 2018. Sesuai dengan namanya, Dior menciptakan lini tersebut khusus untuk menyediakan ragam koleksi fashion laki-laki. 

 

Dalam fashion show tersebut, Song Joong Ki mencoba bereksperimen. Dia mengenakan coat panjang penuh motif dengan perpaduan warna hitam, putih, dan abu-abu. Penampilannya terbilang mencolok.

Eksperimen bukanlah hal baru bagi Song Joong Ki. Pemain film The Battleship Island ini pernah tampil di acara publik dengan beragam warna dan motif pakaian. Contohnya adalah setelan merah marun ketika menghadiri KBS Drama Awards 2016.

Sementara Song Hye Kyo menghadiri fashion show lini Christian Dior Couture pada Senin 22 Januari 2018. Lini Couture tergolong spesial bagi Song Hye Kyo. Pasalnya, Song Hye Kyo mengenakan gaun pengantin dari lini tersebut saat menikah dengan Song Joong Ki. 

 
Berbeda dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo menampilkan gaya klasik dalam balutan coat berwarna khaki dan dalaman kemeja polkadot. Kesan klasik semakin terlihat lewat penggunaan aksesoris. Song Hye Kyo melengkapi penampilannya dengan topi baret dan sepatu boots berwarna hitam.