Wulan Guritno Bergaya ala Men in Black: International di MRT

Wulan Guritno (Instagram)

ragam

Wulan Guritno Bergaya ala Men in Black: International di MRT

Sabtu, 22 Juni 2019 11:47 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, JakartaWulan Guritno menghadiri premier film Men In Black: International di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, 18 Juni 2019. Sesuai para karakter dalam film terbaru itu, ibu tiga anak ini menggunakan jas khas Men In Black dan kacamata hitam.

Baca juga: Wulan Guritno Bangga Anaknya Mampu Puasa Sehari Penuh

Wulan Guritno mengajak kedua kedua putrinya, Shalom Razade dan London Abigail Dimitri. Mereka tampil seperti  berpenampilan sebagai agen-agen Men In Black. Bahkan sebelum menghadiri premier film, Wulan dan kedua putrinya sempat mengabadikan penampilan mereka saat di MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta. 

Wulan Guritno dan putrinya London. (Instagram)

Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah Wulan Guritno di akun Instagram-nya. “Londoners in Jakarta's MRT,” tulis Wulan dalam keterangan foto. Meski mereka  mengenakan jas Men In Black, masing-masing menampilkan gaya khas mereka.

Wulan Guritno terlihat mengenakan blazer dan celana warna hitam dan kemeja warna putih yang sederhana. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak berwarna coklat yang cukup tinggi dan tas berwarna krem.

Wulan Guritno bersama anak-anaknya saat menaiki MRT. Instagram/wulanguritno

Anak pertamanya, Shalom Razade, terlihat memiliki sentuhan yang lebih feminin dan modis. Shalom mengenakan dalaman putih dengan pita besar di bagian leher dan meletakkan jas hitamnya di atas bahu. Dia juga menggunakan fanny pack Chanel berwarna hitam untuk melengkapi penampilannya.

Baca juga: Cara Wulan Guritno Mencegah Kanker Serviks

Sedangkan adiknya, London Abigail Dimitri, mengenakan jas hitam sederhana dan sepatu hitam yang formal. Dia juga terlihat mengenakan dasi berwarna hitam yang cukup besar.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA