Viral Video Kesha Ratuliu, Mona Ratuliu Paham Perilaku Remaja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Mona Ratuliu. Instagram/@monaratuliu

Mona Ratuliu. Instagram/@monaratuliu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama-sama figur publik, Mona Ratuliu dan keponakannya, Kesha Ratuliu, memiliki hubungan yang cukup dekat. Mona juga sering memberikan nasihat ke Kesha, yang masih berusia 21 tahun, mengenai kehidupan sebagai seorang figur publik.

Akhir-akhir ini, tersebar video viral Kesha yang sedang dicekoki minuman keras oleh temannya. Video tersebut sempat membuat Kesha Ratuliu dan keluarganya menjadi panik.

Artikel lain:
17 Tahun Menikah, Mona Ratuliu: Dulu Juga Sering Bertengkar

Mona menjelaskan ke keponakannya bahwa dia mengerti kehidupan di usia remaja.

“Padahal yang namanya remaja, aku dulu juga tidak benar-benar begitu, bandel juga. Aku dulu senang mencoba banyak hal, segala macam,” tutur Mona saat menghadiri acara Wonderfest, di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis, 20 Juni 2019.

Kesha Ratuliu. Instagram.com/Kesharatuliu05

Namun, dengan perkembangan media sosial, Mona melihat remaja zaman sekarang memiliki tekanan yang lebih besar. Video viral Kesha menjadi pelajaran juga untuk Mona Ratuliu dan keluarganya.

“Kehidupan remaja sekarang kan kayak hidup di bawah mikroskop, semua orang melihat,” lanjut Mona.

Walaupun merasa orang tua Kesha lebih berwenang dalam memberikan nasihat, Mona mengerti perasaan keponakannya sebagai sesama figur publik. Tentu saja, Mona ingin keponakannya lebih berhati-hati. Dia berusaha mengarahkan keponakannya ke hal-hal positif, agar terus bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

“Kesha juga anaknya easy going dan bukan tipe yang bisa stres dalam jangka waktu lama, tidak seperti itu juga,” jelas Mona.

Baca juga:

Mona Ratuliu Sering Bertengkar Akibat Masalah Sepele, Solusinya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."