Mona Ratuliu Sering Bertengkar Akibat Masalah Sepele, Solusinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Instagram.com/@monaratuliu

Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Instagram.com/@monaratuliu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mona Ratuliu dan Indra Brasco salah satu pasangan selebriti yang harmonis. Namun, Mona mengakui rumah tangganya bersama Indra Brasco tak luput dari permasalahan.

Baca juga: Tips Kulit Kinclong Selama Puasa dari Mona Ratuliu

Menurut Mona Ratuliu, masalah yang sering muncul dari hal-hal sepele. "Masalah yang diributin kalau dulu sering banget, masalah kecil diributin kayak enggak nutup pintu lah. Yang enggak penting-penting diributin. Aku sebal dia masuk kamar enggak nutup pintu, terus ngomongnya bikin sakit hati. Topiknya harusnya enggak hikin sakit hati tapi cara aku bicara yang bikin dia sakit hati," ujar Mona.

Indra Brasco, Barata Rahadian Nezar dan Mona Ratuliu dalam konferensi pers Milo Champ Squad di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 18 November 2016. TEMPO/Dini Teja

Kini, seiring berjalannya waktu, Mona Ratuliu memgambil pelajaran yang pengalamannya. Dia pun mulai belajar teknik menyampaikan informasi dengan baik. Cara itu terbukti ampuh dan dapat mengurangi pertikaian dengan sang suami akibat hal-hal sepele. "Lama-lama aku belajar bahwa teknik komunikasi yang baik itu penting dalam kehangatan hubungan sama anak, suami atau teman," kata Mona Ratuliu.

Permasalahan rumah tangga yang dialami Mona Ratuliu dan suami sangat sering terjadi pada 10 tahun pertama pernikahan. Namun setelah itu permasalahan mulai jarang terjadi karena masing-masing pihak bisa menahan diri.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."