Get Beauty! One Stop Destination untuk Wanita Muda dan Ibu Hamil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Gerai Get Beauty! di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 14 Juni 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

Gerai Get Beauty! di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 14 Juni 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Get Beauty! memiliki konsep sederhana, yaitu one-stop destination untuk para wanita mempercantik diri. Pendiri Get Beauty! Sunny Marsuryani mengatakan gerai perawatan kecantikan ini menawarkan paket lengkap, aman, nyaman, dan tepercaya, terutama untuk wanita muda yang masih sekolah dan para ibu hamil.

Baca juga: Anak-anak Perawatan wajah di Klinik Kecantikan, Ini Kata Dokter

Gerai yang terletak di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, ini memberikan pelayanan eyelash extension dengan teknik Korea Selatan, lash lift dengan serum, facial vitamin C, perawatan BB Glow, henna alis, dan cat kuku gel. “Karena di sini banyak mahasiswa, kita mau menyediakan jasa make-up untuk wisuda. Kita juga akan memiliki perawatan waxing,” tutur Sunny Marsuryani, saat pembukaan Get Beauty! di Jakarta Barat, Jumat 14 Juni 2019.

Teknik pemasangan eyelash extension di gerai Get Beauty! Kebun Jeruk, Jakarta. TEMPO/Astari P Sarosa

Ada banyak tempat perawatan kecantikan di Indonesia. Sebab itu, Sunny menawarkan sesuatu yang unik yang bisa membedakan Get Beauty! dengan gerai lain. “Satu hal yang membuat aku bangga, aku belajar dari pengalaman sebelumnya aku banyak banget klien ibu hamil. Bisa ada yang datang saat sudah 9 bulan untuk eyelash extension, agar terlihat cetar nanti di foto,” lanjut Sunny.

Di gerai ini, Sunny menyediakan kursi sofa yang bisa ditidurkan dan memberikan kenyamanan untuk para ibu hamil yang ingin melakukan ekstensi bulu mata. Ia memastikan kursi yang digunakan adalah kursi yang nyaman dan bisa disesuaikan dengan keinginan ibu hamil. Meski eyelash extension aman untuk ibu hamil, Sunny menganjurkan para ibu hamil untuk konsultasi ke dokter terlebih dahulu bila ingin melakukan perawatan yang lain.

ki-ka: Pendiri Get Beauty! Sunny Marsuryani, makeup artist Vinna Garcia dan Co-Founder Get Beauty! Yanti Ria, di gerai Get Beauty! Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 14 Juni 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

Baca juga: Cuci Muka dengan Madu dan Perawatan Kecantikan Unik Lainnya

Selain itu, Get Beauty! juga menyesuaikan kualitas produk dengan harga yang terjangkau, terutama untuk wanita muda yang masih sekolah. “Dari segi produk, kita memberikan yang pasti bagus dan aman. Mungkin bukan yang terbaik, tapi yang penting bagus,” lanjut Sunny. Gerai ini juga memiliki toko kopi untuk para kekasih atau suami yang ikut menemani pasangannya saat melakukan perawatan kecantikan.

Dihiasi dengan desain interior yang Instagrammable, setiap ruangan di kedua lantai gerai ini memiliki perawatan yang berbeda. Sayangnya, perawatan eyelash extension yang ditujukan untuk ibu hamil hanya terletak di lantai 2 dan hanya bisa menggunakan tangga. Perawatan dimulai dari harga Rp 350 ribu sampai Rp 800 ribu. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."