Alasan Aktris Game of Thrones Sophie Turner Tunangan di Usia 21

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Sophie Turner dan Joe Jonas. PEOPLE.COM

Sophie Turner dan Joe Jonas. PEOPLE.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Aktris serial Game of Thrones Sophie Turner mengumumkan pertunangannya dengan musisi Joe Jonas pada November 2017. Saat itu Turner berusia 21 tahun dan Joe Jonas 28 tahun.

Baca juga: Sophie Turner Tak Boleh Keramas Saat Syuting Game of Thrones 5

Dia mengunggah foto cincin tunangannya di Instagram. “Aku bilang ya,” tulis Sophie Turner dalam keterangan foto itu. Aktris Inggris ini sama sekali tidak berharap untuk bertunangan, apalagi di awal usia dua puluhan. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone, ia mengungkapkan, bahwa ia mempersiapkan diri untuk melajang selama sisa hidupnya.

Namun, wanita kelahiran 21 Februari 1996 ini merasa ia telah menemukan pria yang tepat. "Saya pikir begitu Anda telah menemukan orang yang tepat, Anda tahu begitu saja," kata Sophie Turner.

Kini, aktris yang berperan dalam film Dark Phoenix telah berusia 23 tahun. Tapi, ia merasa seperti berusia 27 atau 28 tahun. "Saya merasa seperti jiwa yang jauh lebih tua daripada usia saya, saya merasa seperti sudah cukup banyak yang saya ketahui sepanjang hidup,” ujarnya.

Meski Sophie Turner merasa bahagia dengan pertunangannya, namun ia tidak menganggap tonggak hubungan itu sebagai pencapaian yang hebat seperti cara dia menjalani kariernya. "Ada kesalahpahaman yang aneh bahwa menikah adalah hal terbesar yang akan pernah terjadi pada Anda," katanya seperti dilansir dari laman Harper Bazaar. "Tapi saya selalu menemukan bahwa karir saya adalah sesuatu yang saya kerjakan,  dan ketika saya mencapai sesuatu, ada perasaan bahwa ini adalah hal terbesar yang akan saya lakukan dalam hidup saya. "

Sophie Turner dan Joe Jonas berencana untuk menikah musim panas ini. Sekarang mereka tinggal bersama (dengan dua anjing) di sebuah apartemen di lingkungan Nolita, Kota New York, Amerika Serikat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."