Cara Rihanna Menjaga Hubungan Cinta dengan Hassan Jameel

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yayuk Widiyarti
Rabu, 12 Juni 2019 16:52 WIB
Cara Rihanna Menjaga Hubungan Cinta dengan Hassan Jameel

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Rihanna mulai menjalin hubungan dengan pengusaha Arab Saudi, Hassan Jameel, pada 2017. Rihanna sudah mulai serius memikirkan mengenai pernikahan dan juga memulai keluarga baru dengan Jameel.

Dilansir dari Elle, Rihanna menjelaskan ke temannya, Sarah Paulson, mengenai cara menjaga hubungan dengan kekasihnya saat memiliki jadwal yang sangat sibuk. Di wawancara tersebut, Rihanna mengakui dia sedang jatuh cinta dengan kekasihnya. Saat Paulson bertanya mengenai rencana untuk menikah, Rihanna sempat terdiam.

Baca juga:

Rihanna Bikin Koleksi Kacamata, Serius dengan Label Fenty?

Rihanna akhirnya menjawab, “Hanya Tuhan yang tahu itu. Kita merencanakan sesuatu dan Tuhan tertawa, benarkan?”

Setelahnya, Rihanna juga menjelaskan bahwa menjadi ibu adalah sesuatu yang dia inginkan lebih dari apapun dalam hidup. Rihanna belajar menyeimbangi waktu untuk bekerja dengan waktu untuk kehidupan pribadinya.

Rihanna. Instagram.com/@badgalriri

“Saya menjalin hubungan baru, dan itu penting bagi saya. Itu seperti, 'Saya perlu meluangkan waktu untuk ini.' Sama seperti saya merawat bisnis saya, saya perlu merawat ini juga,” tutur Rihanna.

Di agendanya, Rihanna sekarang menulis dua atau tiga hari setiap bulan dengan tanda ‘P’, yang berarti hari pribadi. Hari ini adalah waktu di mana Rihanna bisa fokus dengan hubungannya tanpa gangguan pekerjaan.

Artikel lain:

Rihanna Punya Alis Baru, Cuma Segaris

Jameel juga memiliki kesibukan sendiri. Keluarganya memiliki Abdul Latif Jameel Co. dan mendapatkan peringkat ke-12 dari Forbes sebagai orang Arab paling kaya di 2016. Jameel adalah presiden dari anak perusahaan Abdul Latif Jameel Co., yaitu Community Jameel Saudi Arabia, yang berfokus pada pemberdayaan komunitas sekitar.

Karena keduanya memiliki kesibukan masing-masing, mengatur waktu untuk satu sama lain menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga hubungan.