Cara Paula Verhoeven Rayakan Lebaran Pertama dengan Baim Wong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram @baimwong)

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram @baimwong)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Paula Verhoeven akan merayakan Lebaran pertama dengan Baim Wong sebagai suami dan istri. Setelah menikah pada 22 November 2018, keduanya akan merayakan Hari Lebaran bersama di Jakarta. Paula menjelaskan jadwal Lebaran keluarganya yang cukup sederhana.

“Biasanya mudik, tapi tahun ini aku di Jakarta. Ngumpulnya kalau ke Semarang, kita dari saudara paling tua. Kalau sekarang harus ke mama, terus ke orang tua suami,” tutur Paula.

Baca juga:

Paula Verhoeven Langsing dan Kuat, Simak Olahraga Pilihannya

“Enggak ada persiapan spesial, aku cepat malas kalau harus mencari desainer dulu. Aku orangnya sederhana dan suamiku juga lebih cuek lagi. Enggak ada tradisi yang keluarga pakai baju sama atau kembar untuk foto, jadi cuek saja,” lanjut Paula.

Satu hal yang membuat Paula semangat untuk Lebaran 2019 ini adalah makanannya. Di hari Lebaran, ibunya sering memasak sendiri.

Artikel lain:

Paula Verhoeven Jadi Duta Merek Make Over Bawa Pesan Penting

“Kalau makanan khas itu, Semarang opor sambal goreng lodeh, itu selalu ada sama kita,” jelas Paula.

Walaupun ini menjadi tahun pertama Paula dan Baim merayakan Lebaran bersama, Paula sudah pernah mengunjungi keluarga Baim di 2018. Baim juga pernah mengunjungi keluarga Paula 2018. Karena itu, tahun ini keduanya acuh dan santai.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."