Paula Verhoeven Jadi Duta Merek Make Over Bawa Pesan Penting

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yunia Pratiwi
Kamis, 30 Mei 2019 16:00 WIB
Paula Verhoeven Jadi Duta Merek Make Over Bawa Pesan Penting

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek kosmetik lokal, Make Over memperkenalkan Paula Verhoeven sebagai brand ambassador pertama sejak didirikan pada tahun 2010. Model Paula Verhoeven terpilih karena kerja kerasnya yang inspiratif dan merepresentasikan wanita modern Indonesia.

Baca juga: Bagi Paula Verhoeven Ada Untungnya Dandan Tiap Hari

Sebagai brand ambassador pertama Make Over, Paula Verhoeven juga memiliki pesan positif yang ingin disampaikan ke wanita Indonesia. “Make Over sendiri kan punya slogan, ‘Beauty Beyond Rules’, jadi mengedepankan kecantikan sesuai dengan kepribadian masing-masing. Itu yang kita harus tekankan saat ini,” tutur Paula Verhoeven, di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2019.

ki-ka: Mario Kristiono (Product Innovation Make Over), Paula Verhoeven, Stephanie Lie (Brand Manager Make Over) dan Dhirman Putra (MUA Ambassador Make Over) di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

Menurut Paula, wanita Indonesia terutama yang masih muda, memiliki kencenderungan ingin terlihat cantik seperti orang lain. Padahal, setiap wanita memiliki kecantikan masing-masing. “Aku melihat banyak perempuan muda di Indonesia yang hanya melihat kecantikan orang lain, tapi tidak melihat kecantikan diri sendiri. Itu kasihan, karena semua orang cantik,” ujar istri Baim Wong ini.

Paula Verhoeven mengaku sempat berada di posisi itu. Sebab itu, sebagai brand ambassador produk lokal Indonesia ini, Paula ingin menekankan pesan tersebut kepada seluruh wanita muda di Indonesia agar tidak merasakan hal yang sama dengannya. “Cantik itu jadi diri kita sendiri, apa adanya,” jelas Paula Verhoeven.

Sementara itu, Brand Manager Make Over, Stephanie Lie memiliki alasan memilih Paula Verhoeven sebagai Brand Ambassador. Ia menjelaskan karakter Paula yang sesuai dengan nilai-nilai merek ini. "Paula mulai dikenal tidak hanya sebagai model, tapi juga sebagai presenter dan di dunia digital. Dia salah satu wanita yang bisa menjadi role model, karena dia selalu rendah hati walaupun sudah sangat sukses," tutur Stephanie Lie.