Prilly Latuconsina Rasakan Manfaat Olahraga Sebelum Buka Puasa

kesehatan

Prilly Latuconsina Rasakan Manfaat Olahraga Sebelum Buka Puasa

Minggu, 26 Mei 2019 08:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Prilly Latuconsina memiliki aktivitas yang cukup padat selama bulan Ramadan. Meski begitu, ia tetap menjaga kesehatan tubuh dengan olahraga menjelang azan Magrib. 

Baca juga: Prilly Latuconsina: Secapek Apa pun Harus Tarawih

Prilly mengakui olahraga di bulan puasa cukup membuatnya kelelahan dan kehausan.  "Lebih seret sih, capek banget sih enggak. Karena aku kalau enggak puasa juga olahraganya setiap hari. Tapi karena enggak ada cairan sama sekali, jadi sampai udah yang ditelan gitu. Aduh seret banget, tapi akhirnya lakukan aja," ujar Prilly Latuconsina, di Jakarta, beberapa waktu lalu.  

Pasangan Artis Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menang sebagai artis Asmara Tersilet di ajang penghargaan Silet Awards 2018.

Aktris yang dikenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengatakan olahraga sebelum buka puasa dapat jadi alternatif untuk menunggu waktu berbuka puasa. "Habis itu mandi, udah langsung enggak seret lagi. Tiba-tiba pas selesai mandi, udah buka karena kita olahraganya sore. Jadi sebenarnya enggak terasa sih," kata Prilly Latuconsina.

Selain itu, Prilly juga merasakan manfaat yang sangat besar tetap berolahraga selama puasa Ramadan. "Jadi pas bukanya itu lebih fresh banget, mengantuknya jadi cepat, karena aku insomnia juga, susah tidur. Jadi ngabuburit pas olahraga, itu jam 10 (malam) itu sudah ngantuk, jadi sudah bisa tidur. Terus pas sahur, bangunnya segar," tandas kekasih Maxime Bouttier ini.

AURA