Prilly Latuconsina Ingatkan Perempuan untuk Hindari Body Shaming

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Prilly Latuconsina. Instagram.com/@prillylatuconsina

Prilly Latuconsina. Instagram.com/@prillylatuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina merayakan Hari Perempuan Internasional, yang diperingati setiap tanggal 8 Maret, dengan berpartisipasi pada pameran fotografi dari Diera Bachir dan Koalisi Cegah Kanker Serviks (KICKS) #IAmTrulyWoman. Dia juga membagikan pandangannya tentang perempuan.

"Aku menghargai perempuan, tapi aku enggak suka kalau saling bully," kata Prilly saat jumpa pers #IAmTrulyWoman di Jakarta, Jumat, 8 Maret 2019.

Menurut Prilly, perempuan tidak harus berkompetisi namun saling mendukung, bukannya saling merisak, apalagi untuk urusan yang sebaiknya tidak diketahui banyak orang. Bentuk dukungan Prilly kepada sesama teman perempuan terlihat jika ada yang terkena body shaming (menghina tubuh) di media sosial.

Baca juga:

Prilly Latuconsina Alami Body Shaming, Kenapa Rentan ke Perempuan

Prilly Latuconsina Sadar Sehat Itu Penting, Mulai Jaga Makan

Prilly tahun lalu sempat mendapatkan celaan tentang bentuk tubuhnya dari warganet, yang menyebutnya gendut. Prilly mengaku akan memberi semangat kepada temannya tersebut untuk tidak menghiraukan celaan, misalnya dengan meninggalkan komentar di salah satu foto yang diunggah ke media sosial.

"Kita (perempuan) terlihat lembut, tapi sebenarnya sekuat baja," katanya.

Prilly menjadi salah satu model dalam pameran foto #IAmTrulyWoman karya Diera Bachir yang dipamerkan di lantai 4 Plaza Indonesia. Selain menjadi model, Prilly juga menuliskan puisinya tentang perempuan untuk pameran tersebut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."