Prilly Latuconsina: Secapek Apa pun Harus Tarawih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Prilly Latuconsina. Instagram.com

Prilly Latuconsina. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Prilly Latuconsina mempunyai target khusus di Ramadan 2018. Dia berharap Ramadan tahun ini lebih baik daripada sebelumnya, terutama dalam hal beribadah. 

Prilly Latuconsina mengaku tahun lalu tidak memiliki waktu cukup untuk melakukan ibadah Ramadan, seperti salat tarawih. Salat tarawih adalah salat sunah yang hanya dilakukan bulan Ramadan setelah salat Isya.

"Jujur tahun lalu aku enggak dapat tarawih sama sekali. Isi acara buka (puasa), sampai rumah udah malam banget, udah capek banget, jadi enggak tarawih. Kalau sekarang pulang jam 8 malam, jam 9 malam, bisa tarawih sendiri," ucap Prilly Latuconsina, di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin, 21 Mei 2018.

Artikel lainnya:

Prilly Latuconsina ke Lelaki: Apa Game Lebih Mulia dari Perempuan
Prilly Latuconsina Pakai Busana Desainer Langganan Kate Middleton

Ini target Prilly Latuconsina di bulan Ramadhan 2018 (dok. Instagram @prillylatuconsina96)
(dok. Instagram @prillylatuconsina96)

Meski begitu, Prilly  tetap istikamah menjalankan salat tarawih selama Ramadan. Apalagi setelah ia tahu betapa banyak nilai pahala dari salat tarawih. "Kalau bisa jangan bolong tarawih. Soalnya aku denger kajian, baca-baca, betapa banyak pahala kalau kita salat tarawih. Jadi goals-nya secapek apa pun, aku harus tarawih," ujarnya.

Untuk itu, Prilly Latuconsina membatasi aktivitas syuting selama Ramadan. Dia pun merasakan sisi positifnya, jadi lebih sering berkumpul bersama keluarga di rumah, di samping mendapat waktu luang untuk menjalankan ibadah.

Baca juga: Prilly Latuconsina Alami Body Shaming, Kenapa Rentan ke Perempuan

"Iya lihat sisi positifnya, bisa tahajud, bisa tarawih. Jujur aku tahun lalu enggak dapat tarawih sama sekali. Isi acara buka sampai rumah udah malam banget. Udah capek banget, jadi enggak tarawih," ujar Prilly Latuconsina. 

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."