Zaskia Sungkar Ganti Menu Buka Puasa Setiap Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Irwansyah dan Zaskia Sungkar berfoto di sebuah bandara. Pasangan selebritis ini menikah pada 2010. Instagram.com

Irwansyah dan Zaskia Sungkar berfoto di sebuah bandara. Pasangan selebritis ini menikah pada 2010. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah delapan tahun menikah. Selama Ramadan, aktris yang kini menjadi desainer busana muslim ini bersyukur sang suami tidak banyak permintaan soal menu buka puasa. 

Baca juga: Zaskia Sungkar Berencana Jalani Program Bayi Tabung

Zaskia Sungkar dan Irwasnyah sama-sama menyukai beragam makanan untuk buka puasa. "Enggak. Karena aku sama Irwan tipikal yang semua makanan masuk. Jadi kita benar-benar ganti (menu) setiap hari," ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di Jakarta, Selasa 21 Mei 2019.

Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ditemui usai pemutaran perdana film Roh Fasik di Metropole XXI, Jakarta, 6 Mei 2019. Roh Fasik merupakan film bergenre horor religi yang disutradarai Ubay Fox dan Evelyn Afnilia sebagai penulis naskah. Tempo/Nurdiansah

Adik Shireen Sungkar ini tidak merasakan perbedaan signifikan menjalani Ramadan dari tahun ke tahun bersama Irwansyah. Meskipun belum dianugerahi momongan hingga sekarang. "Setiap tahun sama, inginnya lebih banyak bisa buka bersama dengan banyak orang karena aku cuma berdua sama Irwan ya. Terus sampai hari ini niatnya belum tercapai (punya momongan). Paling (buka puasa) sama mama saja," ucapnya.

 

Meski begitu, Zaskia Sungka tetap sangat mensyukuri segala anugerah Tuhan yang dilimpahkan kepada dirinya dan keluarga. "Aku kayak gini aja akusudah 8 tahun nikah. Tapi disyukuri Alhamdulillah indah nikmatnya," ungkap Zaskia Sungkar.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."