Koleksi Baju Lebaran dari Selebriti, Beragam Gaya dan Warna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Koleksi Suqma x Melody Laksani di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2019. Tempo/Astari P Sarosa

Koleksi Suqma x Melody Laksani di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2019. Tempo/Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dua minggu jelang Lebaran, ada banyak pilihan baju Lebaran yang bisa disesuaikan dengan gaya dan karakter masing-masing. Termasuk koleksi Lebaran dari para selebriti. 

Baca juga: Koleksi Ria Miranda x Jovian Mandagie untuk Hari Raya Lebaran

Jika Anda butuh referensi model baju Lebaran untuk salad Ied atau bersilaturahmi, simak beberapa koleksi Lebaran dari para selebriti berikut ini. 

#1. Zaskia dan Shireen SungkarKoleksi Ramadan Zaskia Sungkar Jakarta saat ditampilkan di Eastern Opulence Restaurant, Jakarta Selatan, Senin 29 April 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

Adik kakak, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, menampilkan koleksi Ramadan dari empat merek busana muslim yang mereka miliki, yaitu Zaskia Sungkar Jakarta, Kia by Zaskia Sungkar, Zashi, sampai Gerai Hawa. Setiap merek menampilkan karakter yang berbeda. Ada merek yang lebih monokrom, yaitu karakter dan gaya Zaskia Sungkar. Sedangkan Shireen Sungkar memiliki gaya yang lebih romantis. Menampilkan berbagai busana yang memiliki karakter masing-masing, namun masih cocok untuk menjadi busana lebaran sebagai keluarga besar.

#2. Raline Shah
Aktris Raline Shah berkolaborasi dengan merek Agnala meluncurkan koleksi AgnalaxRaline “Poise Charm Raya Collection 2019”. Dengan dominasi warna biru muda yang cerah, koleksi ini menampilkan gaya Lebaran yang lebih modern. Koleksi ini juga menampilkan desain dan potongan sederhana, sehingga nyaman digunakan di Hari Lebaran. 

#3. Melody Laksani
Penyanyi eks JKT48, Melody Laksani, juga memiliki koleksi Lebaran yaitu “Beautiful in Person” yang berkolaborasi dengan merek fashion lokal Suqma. Dalam koleksi ini, Suqma x Melody Laksani menggunakan warna-warna pastel yang mengikuti earth tone, dengan menggunakan motif kotak-kotak dan bunga-bunga. Koleksi ini ditujukan pada wanita muda yang suka padu padan dan bereksperimen di Hari Lebaran.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."