Nikita Mirzani Rutin Pijat dan Makan Buah Demi ASI Lancar

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 20 Mei 2019 13:57 WIB
Nikita Mirzani Rutin Pijat dan Makan Buah Demi ASI Lancar

CANTIKA.COM, Jakarta - Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya dari pernikahannya dengan Dipo Latief, pada April lalu. Presenter ini melakukan beberapa hal untuk mendukung asupan gizi bayi laki-laki yang diberi nama Arkana Mawardi. 

Baca juga: Busana Hamil Nikita Mirzani yang Kasual dan Aktif

Salah satunya ia melakukan pijat untuk memperlacar ASI. "Pagi ini, pijat lagi sama bidan, ini untuk pelancar asi. Jadi buat ibu-ibu yang asinya kurang lancar bisa dicoba pijatan ini," ujar Nikita dalam unggahan Insta Story-nya, Minggu, 19 Mei 2019.

Tak hanya pijat, Nikita Mirzani juga mengkonsumsi makanan bergizi, seperti buah-buahan. Hal ini terlihat dalam unggahan lainnya berupa menu sarapan sehatnya, yaitu potongan buah alpukat, jambu, jeruk, dan pisang, yang disediakan dalam wadah piring ukuran sedang.

Gaya kasual Nikita Mirzani saat hamil. Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani terlihat bersemangat menjadi pejuang ASI untuk bayinya. Dalam beberapa unggahannya, ia kerap membagi kegiatan menyusuinya. "ASIT (air susu ibu tajir)," tulis Nikita dalam keterangan fotonya.

Putra Nikita Mirzani sempat menjalani 15 hari perawatan secara intensif. Arkana yang lahir secara prematur harus dirawat di ruang NICU usai dilahirkan 28 April 2019 lalu. Saat ini, kondisinya pun semakin membaik dan sudah diizinkan pulang. "Selama 15 hari Arka di Ruang NICU, hari ini saya bahagia sekali karena dokter bilang Senin Arka boleh pulang, Alhamdullilah Ya allah bahagia banget dengernya," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya bersama tim dokter.

 

CHITRA PRAMESWARI